Home Tips Posisi Diketahui Musuh Melalui UAV, 4 Hal ini Dapat Kamu Lakukan!

Posisi Diketahui Musuh Melalui UAV, 4 Hal ini Dapat Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Demi menjaga asa sebagai game Battle Royale terpopuler saat ni, Free Fire berusaha menjaga eksistensinya dengan melengkapi game nya dengan beragam fitur serta item item yang berkesan realistis yang menarik.

Berbicara mengenai item realistis, ini berarti UAV termasuk kedalamnya karena UAV diambil dari keberadaan nya yang sangat eksis didunia nyata. UAV di Free Fire berfungsi untuk menceritakan posisi player kepada Player lainnya. Tentu saja ini dapat berdampak buruk. Jika demikian, apa yang harus dilakukan ketika Posisi Sobat Booyah diketahui musuh melalui UAV?

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Baca Juga: Booyah Esports Awards 2020, Ajang Penganugerahan Pertama Free Fire!

Nah, Sobat Booyah tak perlu bingung karena BOOYAHCOID akan memberikan jawaban nya! Simak saja penjelasan nya berikut ini.

Jika Memungkinkan, Segera Hancurkan UAV

Sumber: Booyahcoid

Bagi Sobat Booyah yang tak perlu repot memikirkan kehadiran UAV yang berpotensi menceritakan posisi, Maka hancurkan saja UAV tersebut. Dengan menembakinya saja tentu UAV akan meledak dan hancur. Namun, hal ini dapat dilakukan jika UAV berada dalam jangkauan Scope atau berada dalam keadaan diam.

Namun, terkadang menghancurkan UAV juga dapat menimbulkan rasa curiga bagi Player lain yang sadar dan teliti akan kehadiran UAV yang tiba tiba menghilang. Atau bahkan suara tembakan Ketika menghancurkan UAV juga dapat memberitahu musuh posisi Sobat Booyah.

Berotasi Lebih Cepat

Sumber: Booyahcoid

Apabila Sobat Booyah masih belum siap untuk ditabrak musuh, maka ketika UAV membocorkan posisi Sobat Booyah pada musuh maka Sobat Booyah dapat berpindah tempat sejauh mungkin lebih cepat. Untuk segera waiting agar lebih siap untuk team fight.

Jika Berada Di Open Field, Segera Cari Obstacle

Sumber: Booyahcoid

Nah, apabila kehadiran UAV yang menceritakan posisi Sobat Booyah tepat berada di open field, maka tindakan pertama yang wajib dilakukan adalah mencari obstacle seperti rumah untuk belindung.

Hal ini untuk menghindari terjadinya pertarungan sulit di daerah terbuka yang menguras Gloo Wall dan beresiko lebih tinggi. Serta menjaga jaga kemungkinan adanya tim lain yang dapat menyerang Sobat Booyah dari arah lain.

Siaga Untuk Pertarungan

Sumber: Booyahcoid

Tetap Siaga dan Was was akan kehadiran musuh mungkin salah satu cara yang dapat dilakukan ketika UAV menceritakan Posisi Sobat Booyah. Ada baiknya menunggu, atau tetap berotasi namun tetap siaga terhadap musuh daripada menghindar.

Hal ini dapat berdampak positif, ketika Sobat Booyah memenangkan pertempuran, otomatis resources akan Sobat Booyah dapatkan. Namun, kemungkinan terburuknya adalah tereliminasi.


Nah, itu dia 4 hal yang perlu dilakukan ketika posisi Sobat Booyah diketahui musuh melalui UAV. Dari sudut pandang Sobat Booyah sendiri, adakah hal lain yang dapat ditambahkan ke daftar di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...