Home Game Update Event Bundle Dragon Master Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Bundle Dragon Master Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Hi Sobat Booyah!

Faded Wheel, salah satu event yang ada di Luck Royale ini memang kerap kali menyajikan berbagai Bundle baru ke Free Fire. Seperti dua Faded Wheel edisi sebelumnya, Sobat Booyah bisa melihat bagaimana ada 2 Bundle baru.

Selain itu, Faded Wheel yang akan segera hadir ke Free Fire juga bakal mendatangkan Bundle baru lagi. Bundle tersebut adalah Bundle bernama Bundle Dragon Master Free Fire (FF).

Baca Juga: Tak Hanya Rotasi, Ini Fungsi Lain dari Vehicle Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Grand Finals FFRC Season 8!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana tampilan Bundle satu ini dan bagaimnana cara mendapatkan Bundle Dragon Master di event Faded Wheel Free Fire (FF)? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Bundle Dragon Master Free Fire (FF) Faded Wheel

Ilustrasi Faded Wheel Bundle Dragon Master

Bundle Dragon Master FF merupakan Bundle Free Fire yang akan segera hadir. Memiliki tampilan yang mewah, Sobat Booyah bakal mendapatkan tampilan warna putih sebagai warna dominan.

Lebih emnarik, di bagian pundak Bundle Sobat Booyah juga bakal menemukan kepala naga dengan warna emas. Bundle Dragon Master FF sendiri bakal hadir mulai tanggal 7 November 2021 di event Faded Wheel Free Fire.

Di dalam event Faded Wheel Free Fire, Sobat Booyah bakal diberikan 10 hadiah termasuk hadiah utama Bundle Dragon Master FF. Walaupun begitu, sebelumnya kalian bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan selain hadiah utama.

Seperti biasanya, harga awal untuk Spin Faded Wheela dalah 9 Diamond. Sobat Booyah nantinya jika beruntung bisa mendapatkan Bundle Dragon Master FF dengan harga 9 Diamond saja!

Harga Spin akan naik seiring dengan jumlah Spin yang Sobat Booyah lakukan. Maksimal Spin yang bakal Sobat Booyah lakukana dalah 8 Spin saja dan minimal 1 kali Spin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Bundle Dragon Master di event Faded Wheel Free Fire ini? Tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...