Home Fun Tak Hanya Rotasi, Ini Fungsi Lain dari Vehicle Free Fire (FF)!

Tak Hanya Rotasi, Ini Fungsi Lain dari Vehicle Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Vehicle merupakan salah satu fitur yang ada di Free Fire. Berbagai kendaraan telah hadir ke FF dengan berbagai keunggulannya seperti Motorbike yang lincah dan mudah untuk dikontrol beloknya.

Terlebih lagi, dengan pemanfaatannya yang tepat Vehicle atau kendaraan di Free Fire bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk berotasi. Ada berbagai hal yang bisa Sobat Booyah lakukan nantinya.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Grand Finals FFRC Season 8!

Baca Juga: Beberapa Hal Tentang Mode Guild Wars FF yang Harus Diketahui!

Dalam artikel ini, berikut Berita Booyah akan menyampaikan berbagai hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan Vehicle atau kendaraan Free Fire selain menggunakannya untuk rotasi!

Membuat Obstacle Baru

Bisa dibilang, ini merupakan hal yang paling diketahui oleh pemain. Sobat Booyah bisa menggunakan kendaraan sebagai obstacle permanen baru dengan cara menempatkan kendaraan sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, kendaraan ditembaki hingga meledak. Nantinya kendaraan yang telah meledak itulah yang membentuk sebuah obstacle permanen dan bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk berlindung.

Menutup Jalur Masuk Rumah

Sobat Booyah juga bisa menbutup jalur masuk rumah dengan menggunakan Vehicle. Tetapi perlu dicatat, hal tersebut hanya bisa dilakuakn di pintu dan tentu saja, harus ada kendaraan yang pas untuk melakukan hal tersebut.

Mempermudah Ngendok

Sobat Booyah suka melakukan ngendok? Maka kendaraan adalah pendukung yang pas untuk kalian!. Mirip dengan cara membentuk obstacle permanen menggunakan kendaraan, Sobat Booyah bisa mencari tempat pojokan terlebih dahulu.

Kemudian, pastikan ada ruang sedikit untuk Sobat Booyah bersembunyi dan menembaki kendaraan tersebut hingga hancur. Bisa dipastikan musuh akan kesulitan mencari Sobat Booyah.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal yang sering kalian lakukan ketika menggunakan kendaraan selain menggunakannya untuk rotasi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...