Home Highlight Melihat Kelebihan dan Kekurangan Otho FF, Karakter Baru di Free Fire!

Melihat Kelebihan dan Kekurangan Otho FF, Karakter Baru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran berbagai jenis karakter dengan penampilan dan latar belakang yang berbeda-beda menambah ragam keunikan dalam Game Free Fire. Baru-baru ini, Free Fire merilis sebuah karakter baru yang bernama Otho.

Otho menjadi karakter ke-43 yang hadir di Free Fire. Membawa skill pasif bernama Memory Mist, Otho mampu mengekspos keberadaan musuh lain dalam jarak 50 meter setelah mengeliminasi satu musuh terlebih dahulu.

Baca Juga: Bundle Dragon Master Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Baca Juga: Tak Hanya Rotasi, Ini Fungsi Lain dari Vehicle Free Fire (FF)!

Bertepatan dengan kehadirannya, Berita Booyah ingin menunjukkan kelebihan dan kekurangan dari karakter Otho Free Fire. Yuk simak ulasan berikut ini untuk pembahasan lengkapnya!

Kelebihan Karakter Otho Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Masuk dalam jajaran karakter yang mampu mendeteksi musuh membuat Otho punya beberapa kelebihan. Berikut ini beberapa kelebihan karakter baru ini.

  • Bersifat pasif, skill Otho dapat digunakan terus menerus dan dalam situasi pertempuran apa saja.
  • Radius skill hingga 50 Meter tergolong jarak yang besar untuk skill pendeteksi musuh.
  • Syarat skill yang mengharuskan pemain menghabisi musuh untuk mengaktifkan skillnya membuat Otho fleksibel digunakan oleh Role dan pola permainan apapun.
  • Efek pendeteksi Otho mampu mengendus keberadaan banyak musuh sekaligus, selagi dalam jangkauan.
  • Info dapat dibagikan dengan teman, sehingga sangat efisien untuk acuan informasi saat melancarkan agresi.

Kekurangan Karakter Otho Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Disamping beberapa kelebihan yang dimiliki, Otho juga punya beberapa kekurangan. Ini merupakan kekurangan dari karakter Otho.

  • Skill tak akan berguna apabila penggunanya tak melakukan Kill atau berkontribusi dalam pertempuran.
  • Meski tak dicantumkan dalam detail skill, kemampuan pendeteksi Otho tak berlangsung lama. Hanya sekitar 3 Detik untuk setiap kill.
  • Kaarakter Otho memaksa penggunanya untuk melakukan sistem Knock-End, agar efek skillnya langsung aktif dan memberi tahu posisi musuh. Jika dibiarkan hingga mati sendiri, maka efek skill akan lama dirasakan dan mungkin saja tak memberikan efektifitas yang baik.
  • Dalam pertempuran jarak dekat, tentunya posisi pemain dan lawan sudah saling mengetahui. Hal tersebut membuat karakter Otho terkesan sia-sia, karena memberi informasi posisi musuh yang telah diketahui sendiri oleh pemain.

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Otho menambah daftar karakter dengan skill pendeteksi musuh. Skill Memory Mist miliknya yang bersifat pasif tentunya cukup menguntungkan, karena penggunaanya dapat leluasa. Yang perlu menjadi perhatian adalah syarat skill yang mengharuskan pemain melakukan Kill.

Apabila pengguna Otho tak melakukan Kill, maka skillnya akan terkesan sia-sia. Agar skill Otho lebih maksimal, dapat dimanfaatkan dengan permainan yang sedikit agresif, dan jangan lupa disertai dengan sistem Knock-End.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Otho Free Fire. Sudahkah Sobat Booyah mencoba karakter terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...