Home Fun Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Mencolok Antara UAV dan UAV-Lite di...

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Mencolok Antara UAV dan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

UAV dan UAV-Lite adalah dua hal yang serupa tapi tak sama. Free Fire menghadirkan keduanya dengan konsep dan fungsi yang sama, yakni sebagai radar pendeteksi musuh. Dari fungsinya jelas bahwa kedua item ini sangat membantu permainan.

UAV-Lite adalah versi mini dari UAV. Oleh sebab itu, keduanya memiliki beberapa perbedaan mencolok yang harus disadari dan diketahui agar mampu memanfaatkan keduanya dengan baik.

Baca Juga: Bundle Goldlinated Mummy FF, Bundle Gratis Baru di Event FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Miliki Bundle Vengeful Brotherhood FF Gratis di Free Fire x Assassins’s Creed!

Nah, kali ini Berita Booyah telah merangkum beberapa perbedaan mencolok antara UAV dan UAV-Lite Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi, yuk lihat rangkumannya di bawah ini!

UAV Fitur Independen, UAV-Lite Item Khusus

UAV merupakan item sekaligus fitur independen yang pasti ada di setiap Match. Jadi, fungsi UAV dapat menguntungkan dan dapat merugikan siapa saja. UAV pasti hadir, meski tak dapat diprediksi dengan pasti kapan dan dimana ia akan mengudara.

Sedangkan UAV-Lite merupakan item khusus. Setiap pemain dapat memperolehnya melalui Airdrop atau Vending Machine, dan menggunakannya seperti mata-mata untuk mengintai dan mencari posisi musuh. Jadi, penggunanya tak akan terkena resiko dari UAV-lite miliknya sendiri.

Perbedaan Tanda Kemunculan

Tentunya Sobat Booyah sudah tahu bahwa UAV memilki tanda Drone berwarna putih, dan UAV-lite memiliki tanda Drone hijau dan berwarna merah jika muncul di Mini Map musuh. Namun yang perlu diperhatikan adalah tanda-tanda dari kemunculannya.

Karena bersifat independen, UAV bisa dilihat jelas sekalipun posisinya jauh. Nah, kalau UAV-Lite akan muncul samar-samar. Setelah posisi Sobat Booyah terekspos dan ada notifikasi in-game yang muncul, barulah UAV-Lite terlihat jelas baik di Mini Map atau di atas kepala kalian.

Jangkauan dan Durasi Kemampuan

Dalam setiap kemunculannya, UAV dapat mengudara kurang lebih 1 menit dan menyinggahi 4 lokasi yang berbeda. Pola terbang dari UAV juga variatif dan fleksibel. Jangkauan deteksinya juga sangat besar, diatas 75 meter.

Sedangkan UAV-Lite hanya mampu terbang selama kisaran 30 detik saja. Pola terbang UAV-Lite juga kaku, karena hanya terbang lurus sejauh 10-15 meter dari titik pemasangannya. Untuk jangkauan, UAV-lite jauh lebih kecil dari UAV.

Itu dia beberapa perbedaan mencolok dari UAV dan UAV-Lite. Dengan ini, semoga Sobat Booyah dapat memaksimalkan penggunaan UAV-Lite dan sebisa mungkin memanfaatkan dengan baik kehadiran UAV ketika bermain Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...