Home Fun Ini Kenapa Kamu Harus Spin Event Coupon Crush di Free Fire (FF)!

Ini Kenapa Kamu Harus Spin Event Coupon Crush di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event Super Gamer Spin baru saja tiba di Free Fire. Event terbaru ini membawa konsep spin lama dengan nuansa yang baru, dan juga hadiah-hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan sampai tanggal nanti.

Dalam setiap event, akan selalu ada pemain yang tidak melakukan spin karena berbagai alasan. Entah karena kurang tertarik dengan hadiah yang ditawarkan atau Diamond yang dimiliki ingin dipakai membeli item lain.

Baca Juga: Lebih Baik Membawa Pet FF yang Cocok dengan Karakter atau META FF Sekarang?

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Buat Sobat Booyah yang tidak tertarik atau bahkan enggan untuk melakukan spin di event Super Gamer bundle, lihat 3 faktor berikut agar kamu tak menyesali pilihanmu saat ini di kemudian hari!

Selain Tampilannya Menarik, Bundle Super Gamer Juga Punya Efek Ekslusif!

Sesuai dengan judul eventnya, ada Bundle Super Gamer yang jadi hadiah utama. Bundle ini merupakan bundle terbaru dengan tema streetwear ala gamer-gamer kece. Setiap bagian dapat dipisah sehingga dapat dipadupadankan dengan bundle lain.

Selain tampilannya yang menarik, bundle Super Gamer juga memiliki efek eksklusif yang akan muncul ketika berlari, menjatuhkan musuh, dan melakukan Medkit. Ini menjadi daya tarik tambahan karena tak banyak bundle yang memiliki efek spesial seperti ini.

Selain Bundle, Ada Skin Senjata dan Gloo Wall yang Tak Kalah Menarik

Ternyata tak hanya bundle Super Gamer yang jadi hadiah utama dalam event ini. Ada juga Gun Skin Woodpecker dan Gloo Wall yang bisa kalian dapatkan. Yang lebih istimewa lagi, ketiga item ini merupakan item eksklusif dengan tier Mythic.

Gun Skin Woodpecker – Ace Gamer punya tampilan anti-mainstrem, dengan atribut yang mumpuni untuk Marksman Rifle. Gloo Wall – Arcade Fun juga sangat menarik karena memiliki efek dan animasi bergerak di bagian depan. Benar-benar sangat menarik.

Lengkapi Koleksi Item Eksklusif

Bundle Super Gamer, Gun Skin Woodpecker, dan Gloo Wall . Ketiganya dikategorikan sebagai item tier Mythic, yang membuktikan nilai lebih dan keeksklusifannya. Sebagai skin baru dengan tema yang sama, spin di event Super Gamer sangatlah worth it. Ini menjadi kesempatan terbaik untuk mengoleksi ketiga item tersebut atau setidaknya mendapatkan salah satunya.

Apakah Sobat Booyah sudah spin event Super Gamer Bundle ini? Kalau belum, segera siapkan Diamondmu dan dapatkan ketiga item eksklusifnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...