Home Fun Lebih Baik Membawa Pet FF yang Cocok dengan Karakter atau META FF...

Lebih Baik Membawa Pet FF yang Cocok dengan Karakter atau META FF Sekarang?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale populer yang memiliki sistem bermain yang sangat unik. Selain menghadirkan berbagai macam jenis karakter yang masing-masing memiliki skill yang unik, Free Fire juga merilis pet yang bisa dibawa bermain!

Pet di Free Fire juga bukan hanya sekadar teman bermain saja, namun juga bisa membantu para pemainnya dalam mendapatkan Booyah! Karena, pet di Free Fire juga memiliki skill yang unik dan berguna untuk dibawa main.

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Baca Juga: Terapkan 3 Tips Ini Jika Mau Compound-Mu Aman dari Musuh di Free Fire (FF)!

Namun saat ingin memilih pet, lebih baik membawa pet yang cocok dengan karakter yang Sobat Booyah gunakan atau yang cocok dengan META Free Fire yang sekarang saja?

Pet yang Cocok dengan Karakter

Lebih dari 10 pet telah hadir di Free Fire. Jika berbicara pet yang cocok dengan karakter yang Sobat Booyah gunakan, maka permainan Sobat Booyah lebih mudah lagi karena skill karakter yang Sobat Booyah pakai dibantu oleh skill pet.

Contohnya jika Sobat Booyah menggunakan skill Skyler, maka untuk mengatasi lamanya durasi cooldown dari skill Skyler, maka Sobat Booyah bisa membawa pet Rockie yang mampu mempercepat durasi cooldown dari skill aktif.

Pet yang Cocok dengan META Free Fire

Jika mengenai pet yang cocok dengan META yang sekarang, Sobat Booyah harus tahu terlebih dahulu META apa yang sedang berlangsung sekarang. Dengan memilih pet yang cocok dengan META sekarang, bisa membantu permainan Sobat Booyah dalam jangkauan yang lebih luas lagi.

Contohnya, karena sekarang penggunaan Granat sangat populer sebab efektif untuk membunuh musuh, Sobat Booyah membawa pet Beaston yang memiliki skill meningkatkan jarak lempar Granat. Musuh dijamin tidak bisa kabur dari hujan Granat yang Sobat Booyah berikan.

Lebih Baik Membawa Pet yang Cocok dengan Karakter atau META?

Lalu, lebih bagus mana dari membawa pet yang cocok dengan karakter yang digunakan, atau yang cocok dengan META Free Fire yang sekarang? Jawabannya adalah membawa pet yang cocok dengan META Free Fire yang sekarang!

Karena jika membawa pet yang cocok dengan skill karakter yang Sobat Booyah bawa, akan sulit untuk menentukan pet yang harus dibawa. Karena, tidak semua karakter memiliki pasangan pet yang cocok, dan pasti ada karakter yang memiliki pasangan pet yang cocok lebih dari 1 pet.

Namun jika membawa pet yang cocok berdasarkan META Free Fire yang sekarang, Sobat Booyah bakal lebih mudah lagi dalam menentukan pet apa yang ingin dibawa. Karena berdasarkan META Free Fire yang sekarang, setidaknya ada lebih dari 3 pet yang overpower di META saat ini, yaitu Beaston, Falco, dan Dreki.

Setiap pemain juga memiliki pandangan yang berbeda terhadap pet yang cocok dengan META Free Fire saat ini, jadi Sobat Booyah dipastikan lebih mudah memilih pet yang cocok dengan META. Namun, bukan berarti pet berdasarkan karakter yang Sobat Booyah gunakan tidak akan kuat, itu juga sangat berguna karena bisa semakin membuat karakter yang Sobat Booyah gunakan efektif.

Kalau menurut Sobat Booyah, tim yang lebih baik menggunakan pet berdasarkan karakter yang digunakan, atau berdasarkan META Free Fire saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...