Home Game Update Event Emote Greetings FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Emote Greetings FF, Bocoran Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai event yang cukup ditunggu-tunggu pemain, Free Fire seperti tidak ada putusnya dalam menyajikan hadiah-hadiah yang bisa didapatkan pemain dalam event Bonus Top Up di Free Fire.

Setelah kehadiran Surfboard Turbo Ace FF yang merupakan Surfboard kolaborasi Free Fire x McLaren, event Bonus Top Up bakal kembali hadir ke Free Fire dengan menghadirkan sebuah Emote baru!

Baca Juga: 3 Bundle Perempuan Diamond Royale FF Terbaik Versi Berita Booyah! Kamu Punya?

Baca Juga: H-1 Peak Day Event FF Max, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Memiliki nama Emote Greetings, penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Emote Greetings FF dalam event Bonus Top Up Free Fire terbaru ini? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

Emote Greetings FF Bonus Top Up Free Fire

Emote Greetings FF adalah Emote terbaru Free Fire yang segera hadir dalam event Bonus Top Up Free Fire. Sesuai dengan namanya, Emote satu ini akan membuat karakter Sobat Booyah mengatupkan kedua tangan di dada.

Walaupun bisa dibilang Emote Greetings FF ini memiliki durasi yang cukup singkat, namun Emote ini nampaknya cukup menarik untuk dimiliki atau hanya sekadar dijadikan koleksi di akun Sobat Booyah.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Emote Greetings FF dalam event Bonus Top Up terbaru yang akan berlangsung mulai tanggal 9 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Sementara itu, untuk bisa mengklaim Emote Greetings FF ini Sobat Booyah diharuskan melakukan Top Up minimal 140 Diamond Free Fire.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Emote Greetings yang akan hadir dalam event Bonus Top Up Free Fire (FF)? Jangan sampai kelewatan event terbaru ini jika suka!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...