Home Game Update Event Bundle Phantom Microzark Hadir FF di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Bundle Phantom Microzark Hadir FF di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan bundle di Free Fire. Salah satunya adalah melalui event Faded Wheel yang menjadi salah satu Luck Royale yang tersedia di game Free Fire.

Sebentar lagi, Luck Royale Faded Wheel bakal kedatangan sebuah bundle baru bernama Bundle Phantom Microzark Hadir FF! Yap, Bundle ini bakal menggantikan Evo Gun MP40 Predatory Cobra.

Baca Juga: Gloo Wall Technica FF, Bocoran Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Peak Day Moco Rebirth, Bakal Ada Buff dan Diskon Sederet Luck Royale FF!

Bundle Phantom Microzark FF di Faded Wheel Terbaru

Bundle Phantom Microzark, merupakan pasangan dari Bundle Cosmic Teleportia yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan di Luck Royale Faded Wheel terbaru setelah MP40 Predatory Cobra FF.

Lebih tepatnya, Bundle Phantom Microzark FF akan rilis di Faded WHeel muali besok, 18 September 2021. Selain ada hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa menmukan berbagai hadiah lainnya.

Seperti biasanya, Faded Wheel akan menyuruh Sobat Booyah untuk menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan yang tentu saja bisa memperbesar peluang Sobat Booyah mendapatkan Bundle Phantom Microzark FF dengan harga yang lebih murah.

Nantinya, Spin di dalam Faded Wheel akan dihargai 9 Diamond dan akan meningkat seiring dengan jumlah Spin. Ini artinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Phantom Microzark FF di harga 9 Diamond jika beruntung.

Sementara itu, Bundle Phantom Microzark sendiri adalah bundle yang mengusung warna ungu dan hitam di dalam bundlenya. Yang membedakan adalah warna rambut abu-abu yang membuatnya cukup mencolok.

Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Phantom Microzark FF yang akan datang di Faded Wheel terbaru Free Fire mulai tanggal 18 September 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...