Home Game Update Event Gloo Wall Technica FF, Bocoran Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Gloo Wall Technica FF, Bocoran Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall, merupakan salah satu fitur unik di Free Fire yang tidak bisa kalian temukan di game lainnya. Mampu membuat dinding es, Gloo Wall sendiri berguna untuk menciptakan obstacle non permanen.

Di dalam perkembangannya, Gloo Wall juga memiliki berbagai skin dengan berbagai bentuk. Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya skin Gloo Wall baru, sebentar lagi akan hadir event Bonus Top Up dengan mendatangkan skin Gloo Wall!

Baca Juga: Peak Day Moco Rebirth, Bakal Ada Buff dan Diskon Sederet Luck Royale FF!

Baca Juga: Mini Uzi – Amber Megacypher, Gun Skin Handgun Terbaik di Free Fire?

Penasaran seperti apakah bentuk dari Gloo Wall Technica yang menjadi Gloo Wall hadiah di event Bonus Top Up terbaru Free Fire ini? Berikut Berita Booyah punya ulasan lengkapnya!

Gloo Wall Technica FF Bonus Top Up Terbaru

Gloo Wall Technica FF bakal menjadi hadiah selanjutnya di event Bonus Top Up Free Fire. Sobat Booyah abakal mendapatkan sebuah skin Gloo Wall yang cukup menarik dengan tampilan Gloo Wall yang seperti kristal.

Untuk bisa mendapatkan Gloo Wall Technica FF sebagai hadiah Bonus Top Up, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond. Event ini sendiri bakal berlangsung mulai tanggal 18 hingga 24 September 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Gloo Wall Technica FF yang bakal menjadi hadiah di Bonus Top Up Free Fire mulai besok ini? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...