Home Fun Mengulas Keberadan Scythe, Melee Weapon Free Fire (FF) yang Kian Populer!

Mengulas Keberadan Scythe, Melee Weapon Free Fire (FF) yang Kian Populer!

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale seperti Free Fire selalu menyimpan hal-hal menarik. Kali ini, mode Battle Royale Free Fire menghadirkan sebuah terobosan baru soal gameplay Close-combat, dimana Scythe, salah satu Melee Weapon Free Fire kian populer digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Penggunaan Scythe yang hanya sebatas Melee Weapon tentu memberikan warna baru. Tak hanya oleh pemain casual di mode Battle Royale biasa, Scythe juga jadi langganan di skema kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Bundle Phantom Microzark Hadir FF di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Gloo Wall Technica FF, Bocoran Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Melihat hal tersebut, kali ini Berita Booyah ingin memberikan ulasan singkat mengenai kekuatan serta keunggulan dari Melee Weapon yang satu ini. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Kekuatan Melee Weapon Scythe

Sumber: beritabooyahid

Memiliki arti nama “Sabit Besar”, Scythe terinsipirasi dari senjata pencabut nyawa miliki sosok Grim Reaper. Sepertinya inspirasi senjata tersebut juga diimplementasikan dalam Game Free Fire, sebab Scythe sangat overpower

Scythe memiliki Damage sebesar 90 Poin, jauh mengungguli Melee Wepaon lainnya. Dalam 1 Hit, Scythe mampu memberikan Damage sebesar 117 poin, dan Critical Damage sebesar 450-643 poin. Ini merupakan angka fantastis yang melampaui Critical Damage dari senjata SMG dan AR pada umumnya.

Masih berbicara atribut, Scythe memiliki jarak serangan paling jauh, berkat ukurannya yang sangat besar. Namun dari segi kecepatan tebasan dan Movement Speed, Scythe sedikit lebih lambat dan membebani penggunanya.

Populer Digunakan Untuk Close Range Combat

Sumber: YouTube FF Esports ID

Jika ditanya soal kebolehannya, tentu hal tersebut sah-sah saja, mengingat seluruh senjata di Free Fire memang dihadirkan untuk menghabisi musuh. Pertempuran di jarak dekat yang posisi antar pemain sangat rapat mempersempit ruang tembak dan presisi aim terhadap musuh, sehingga serangan cukup sulit dilancarkan.

Oleh karena itu, penggunaan Scythe dirasa cukup efektif. Sebab, jarak yang sangat dekat dengan musuh menjadi sasaran ideal bagi jangkauan serangan Scythe. Daripada menembak terus menerus namun sangat sulit diarahkan, penggunaan Scythe menjadi alternatif pilihan.

Sumber: beritabooyahid

Belum lagi Damage Scythe yang sangat besar, membuat pemain hanya memerlukan 2 kali tebasan untuk menjatuhkan musuh. Selain lebih mudah diarahkan dan lebih mematikan, Scythe juga dapat menghemat resources pemain.

Itulah sedikit pembahasan mengenai kepopuleran Scythe sebagai senjata jarak dekat yang populer akhir-akhir ini. Melalui kolom komentar, coba berikan pandangan Sobat Booyah mengenai Melee Weapon Scythe?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...