Home Game Update Bundle Rager Tribe FF Segera Hadir di Penukaran Magic Cube Free Fire!

Bundle Rager Tribe FF Segera Hadir di Penukaran Magic Cube Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Selain menggunakan Diamond dan juga Gold, di Free Fire Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Bundle dengan cara lain yaitu dengan cara menggunakan Magic Cube Free Fire.

Magic Cube, bisa dibilang merupakan salah satu item langka yang ada di Free Fire. Ini dikarenakan, mendapatkan Magic Cube bukanlah perkara gampang dan hanya akan tersedia di event-event tertentu saja.

Baca Juga: 

Baca Juga: 

Besok, akan ada pergantian Bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan melaluiu Magic Cube Exchange. Berikut adalah detail cara mendapatkan dan tampilan dari Bundle Fury Tribe yang segera hadir di Magic Cube Exchange.

Tampilan Bundle Fury Tribe Free Fire (FF)

Bundle Fury Tribe adalah Bundle yang akan segera hadir ke Free Fire melalui penukaran Magic Cube FF. Jika Sobat Booyah ingat, Buindle ini merupakan Bundle versi cowok dari Bundle Diamond Royale Floral Tribe

Di Indonesia sendiri, Bundle ini juga pernah keluar melalui Diamond Royale dengan nama alias Rager Tribe. Sebentar lagi Bundle ini bakal kembali keluar dan bisa didapatkan di event penukaran Magic Cube FF.

Cara Mendapatkan Bundle Fury Tribe di Magic Cube Exchange FF

Seperti Bundle-bundle Magic Cube Exchange lainnya, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Fury Tribe dengan menukarkan 1 Magic Cube yang kalian miliki. Bundle ini sendiri nantinya akan hadir mulai tanggal 31 Oktober 2021.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Selain itu, kehadiran Bundle Snappy di Magic Cube Exchange FF ini akan menggantikan Bundle Keyboard Warrior yang telah ada di Magic Cube Exchange Free Fire dengan waktu yang cukup lama.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...