Home Esports Copett Resmi Tinggalkan Tim First Raiders Storm!

Copett Resmi Tinggalkan Tim First Raiders Storm!

Hi Sobat Booyah!

Selesainya Grand Final FFIM 2021 Fall kemarin menjadi pembuka bursa transfer Free Fire. Para tim diberi kesempatan untuk merombak susunan pemain maupun coach-nya selama masa off-season ini.

Setelah Mrkepoo resmi masuk ke Tangcity Esports dan Ambot resmi keluar dari GIANT ESPORTS, ada lagi berita bursa transfer yang kini datang dari tim berlogokan elang, yaitu First Raiders!

Baca Juga: Tangcity Esports dan GIANT Esports Lakukan Perombakan Menuju LDQ FFML!

Baca Juga: Kojak 22 KF Army, Bangga Bawa Nama Sulawesi di Final Piala Presiden Esports 2021!

Sumber: Instagram @first.raiders

Absen selama dua Season yaitu FFML Season III Divisi 1 dan FFML Season IV Divisi 1, akhirnya First Raiders resmi pamitkan Copett dari tim pada tanggal 30 Oktober kemarin. Namun sebelumnya, Copett tidak pernah absen membawa nama tim First Raiders yang kedua, yaitu First Raiders Storm, di berbagai turnamen minor Free Fire.

Walaupun telah lama bermain membawa nama First Raiders Storm, namun Copett baru dan timnya baru diresmikan pada tanggal 1 Oktober lalu.

Dan berikut ini, daftar pemain terbaru dari tim First Raiders Storm setelah ditinggalkannya Copett!

  • FR DIWAN
  • FR NORTH
  • FR UWAY

Menurut Sobat Booyah, siapakah pemain yang bakal gantikan Copett di tim First Raiders Storm? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...