Home Game Update Event Bundle Regal Malik FF Segera Hadir di Magic Cube Exchange!

Bundle Regal Malik FF Segera Hadir di Magic Cube Exchange!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam game Free Fire, Sobat Booyah disuguhkan dengan berbagai Bundle menarik yang bisa dimiliki di Free Fire. Biasanya, ada berbagai cara untuk mendapatkan Bundle yang diinginkan.

Salah satunya adalah dengan cara menukarkan Magic Cube yang Sobat Booyah miliki dengan Bundle yang tersedia di daftar Magic Cube Exchange. Dalam event tersebut, bakal akan ada Bundle yang segera hadir!

Baca Juga: 3 Pemain FFAC 2021 Ini Pernah Raih “Most Kills” di Turnamen Internasional!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Skin Scythe Flameborn Free Fire (FF), Skin Scythe Terbaik?

Bundle tersebut adalah Bundle Regal Malik FF! Lebih lengkapnya tentang kehadiran Bundle Regal Malik ke Magic Cube Exchange adalah sebagai berikut!

Bundle Regal Malik FF Magic Cube Exchange

Bundle Regal Malik merupakan Bundle Free Fire yang mengangkat tema khas timur tengah. Ini bukanlah kali pertama Bundle Regal Malik hadir ke Free Fire. Sebelumnya, Bundle Regal Malik hadir di dalam Luck Royale Gold Royale.

Sobat Booyah nantinya bisa menukarkan Magic Cube yang kamua miliki dengan Bundle Regal Malik mulai tanggal 15 November 2021. Sobat Booyah bisa langsung menuju ke Magic Cube Exchange yang tersedia di Shop.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Selain itu, kehadiran Bundle Regal Malik di Magic Cube Exchange FF ini akan menggantikan Bundle Snappy yang telah ada di Magic Cube Exchange Free Fire dengan waktu yang cukup lama.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...