Home Fun 5 Nama Tempat di Map Bermuda Free Fire Ini Ternyata Ada di...

5 Nama Tempat di Map Bermuda Free Fire Ini Ternyata Ada di Dunia Nyata!

Hi Survivors!

Seperti yang kita tahu, Free Fire memiliki 3 map yaitu map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Tetapi, jika berbicara soal map favorit, kebanyakan pemain atau justru kalian bakal memilih Bermuda sebagai yang ada di hati.

Map Bermuda sendiri memiliki 20 lokasi. Lokasi-lokasi tersebut tentunya memiliki keunikan tersendiri bagi pemain Free Fire. Namun, tahukah kalian dari 20 lokasi tersebut ternyata 5 di antaranya ada di dunia nyata!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Penasaran lokasi mana saja? Yuk langsung saja berikut adalah 5 nama lokasi di map Bermuda Free Fire yang ada di dunia nyata!

Kota Tua

map bermuda dunia nyata

Nama “Kota Tua” sudah tidak asing lagi bagi warga negara Indonesia. Nyatanya, nama lokasi di Free Fire ini ada di negara Indonesia. Kota Tua atau biasa disebut Kota Tua Jakarta berada di Jakarta, Indonesia. Sebagai tempat wisata, Kota Tua Jakarta memiliki luas sekitar 1,3 kilometer persegi.

Pulau Sentosa

map bermuda dunia nyata

Sentosa, seperti yang kalian tahu adalah sebuah kecil yang berada di map Bermuda. Tetapi, tahukah kalian bahwa ternyata pulau ini pun juga ada di dunia nyata? Yap hal tersebut benar adanya. Pulau Sentosa berada di pinggir selatan dari negara Singapura dan memiliki banyak kesamaan baik dari versi Free Fire atau dunia nyatanya.

Cape Town

map bermuda dunia nyata

Lokasi Cape Town berada di pinggiran map Bermuda. Nama Cape Town di dunia nyata ternyata merupakan nama ibu kota Legislatif Afrika Selatan dan ibu kota Provinsi Tanjung Harapan. Cape Town di dunia nyata merupakan pelabuhan besar dipinggir Samudra Afrika (Provinsi Cape Barat). Mungkin ini alasannya mengapa Cape Town di Free Fire berada dipinggir dekat laut.

Riverside

map bermuda dunia nyata

Memiliki arti yaitu “tepi sungai”, Riverside juga bukanlah sebuah khayalan belaka di dunia nyata dikarenakan Riverside merupakan sebuah kota yang berada di Amerika Selatan tepatnya negara bagian California.

Pochinok

map bermuda dunia nyata

Pochinok di Free Fire memiliki banyak rumah-rumah besar dan kecil. Ternyata, Pochinok di dunia nyata merupakan sebuah kota dan pusat administrasi Distrik Pochinkovsky di Oblast Smolensk, Rusia.

Mungkin alasan Pochinok di Free Fire terdapat banyak rumah-rumah dikarenakan di dunia nyata, Pochinok adalah pusat administrasi yang tentunya memiliki banyak rumah karena kemajuannya.


Di antaranya lima lokasi yang telah disebutkan di atas, apakah salah satu lokasinya merupakan tempat terjun favorit kalian ketika bermain Free Fire?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...