Home Community Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Maluku

Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Maluku

Hi Sobat Booyah!

Hadirnya para player ladies, memberikan nuansa berbeda. Komunitas Free Fire Maluku, dikenal sebagai salah satu komunitas yang cukup aktif dan mendapat antusias tinggi dari para player. Hal tersebut juga dibuktikan atas pembentukan tim ladies, yang siap bersaing dalam skema kompetitif Free Fire.

Kali ini, Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Bella Banary yang merupakan pengurus dari tim ladies Free Fire Maluku. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Bundle Regal Malik FF Segera Hadir di Magic Cube Exchange!

Baca Juga: 3 Pemain FFAC 2021 Ini Pernah Raih “Most Kills” di Turnamen Internasional!

Sumber: Galeri Pribadi Bella

Bella Banary merupakan gadis asal Ambon, Maluku yang saat ini menjadi pengurus tim ladies di daerahnya karena ia telah bermain game FF sejak 2 tahun lalu. Cukup berbeda dengan nama aslinya, ia memutuskan untuk membuat Nick Name ʟᴀᴅʏʙᴏꜱꜱᴹᴱᴳ.

“Hallo, nama saya Bella Banary dan Nick Name FF saya ʟᴀᴅʏʙᴏꜱꜱᴹᴱᴳ. Saya asli dari Ambon, dan sudah hampir 2 tahun main FF. Hingga saya dipercayakan mengurus komunitas ladies di sini (Ambon),” ungkap Bella kepada Berita Booyah.

Bella mulai bergabung bersama tim ladies sejak 1 tahun yang lalu. Setelah membersamai tim ladies, Bella sangat senang dan sangat menikmati pengalamannya berkompetitif bersama tim ladies.

“Hampir 1 tahun saya main Free Fire dan ikut event online dan kebanyakan ngetim dengan player bebas. Tetapi waktu join dan lebih fokus ke tim ladies saya lebih bisa nikmati pengalamannya . Karena memang kita dapet lawannya yang setara, sama-sama player Ladies.”

Sumber: Galeri Pribadi Bella

Meskipun sempat dipandang sebelah mata mengenai alasan Bella bergabung besama tim ladies Free Fire. Namun Bella tidak ambil pusing, hingga saat ini di daerahnya kompetitif Free Fire sudah mulai berkembang. Hal tersebut tentu sangat berdampak bagi kemajuan komunitas Free Fire untuk lebih dikenal.

“Awalnya saya lebih menghabiskan waktu di game itu sering dibilang fokusnya ke kegiatan yang kurang penting. Tetapi seiring berjalannya waktu dan FF khususnya di daerah Ambon, Maluku lebih diperhatikan dan bahkan lebih terus berkembang maka pandangan miring tersebut bisa ditepiskan,” tuturnya.

Selain ingin menambah pengalaman, Bella memiliki motivasi untuk menjadi player yang punya skill bagus. Kemudian ia juga mengungkapkan ingin membangun tim ladies agar lebih punya potensi untuk bersaing.

“Motivasi saya, yang pastinya ingin jadi player Ladies yang lebih berkembang skill. Selain itu juga punya attitude, yang lebih penting bisa memperkenalkan potensi player FF daerah Maluku biar lebih dikenal di kancah Nasional.”

Sumber: Galeri Pribadi Bella

Melihat perkembangan game Free Fire saat ini. Bella mengungkapkan cukup banyak kemajuan yang ia rasakan, khususnya untuk player ladies. Hal tersebut, membuatnya sangat bersemangat untuk terus maju bersama tim ladies.

“Untuk scene kompetitif ladies FF di Indonesia semakin hari semakin berkembang yah. Skill player ladies sekarang juga sudah bisa bersaing. Padahal player ladies juga punya potensi luar biasa untuk berkembang.

Terakhir, Bella berharap agar para player ladies tidak putus asa untuk mengasah skill. Selain itu, harapannya teman-teman player ladies juga punya mimpi untuk terus memajukan komunitas ladies yang menjadi wadah untuk berkumpul dan menampung mimpi.

Itulah hasil wawancara bersama Bella salah satu pengurus tim ladies asal Maluku. Bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan mereka bisa kunjungi Instagram @freefiremaluku.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...