Home Game Update Bundle Snappy Akan Tersedia di Magic Cube Exchange Free Fire (FF)!

Bundle Snappy Akan Tersedia di Magic Cube Exchange Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain menggunakan Diamond dan juga Gold, di Free Fire Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Bundle dengan cara lain yaitu dengan cara menggunakan Magic Cube Free Fire.

Magic Cube, bisa dibilang merupakan salah satu item langka yang ada di Free Fire. Ini dikarenakan, mendapatkan Magic Cube bukanlah perkara gampang dan hanya akan tersedia di event-event tertentu saja.

Baca Juga: Berbagai Keuntungan dari Push Ranked Free Fire (FF) di Awal Season!

Baca Juga: Sederet Tips Push Ranked di Season 24 Free Fire (FF)!

Besok, akan ada pergantian Bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan melaluiu Magic Cube Exchange. Berikut adalah detail cara mendapatkan dan tampilan dari Bundle Snappy yang segera hadir di Magic Cube Exchange.

Tampilan Bundle Snappy Free Fire (FF)

Bundle Snappy adalah Bundle yang akan segera hadir ke Free Fire lagi melalui penukaran Magic Cube FF. Cukup unik, Bundle ini hadirndegan tampilan layaknya hewan hiu mulai dari atas kepala hingga kaki.

Sebelumnya, Bundle Snappy hadir ke Free Fire melalui Diamond Royale pada bulan Juli kemarin. Semakin lengkap, bahkan Bundle Snappy yang memiliki tampilan hiu ini hadir dengan ekor di belakangnya.

Cara Mendapatkan Bundle Snappy di Magic Cube Exchange FF

Seperti Bundle-bundle Magic Cube Exchange lainnya, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Snappy dengan menukarkan 1 Magic Cube yang kalian miliki. Bundle ini sendiri nantinya akan hadir mulai tanggal 25 Oktober 2021.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Selain itu, kehadiran Bundle Snappy di Magic Cube Exchange FF ini akan menggantikan Mr. Nutcracker yang telah ada di Magic Cube Exchange Free Fire dengan waktu yang cukup lama.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...