Home Fun Resiko Naik Zipline di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Tahu!

Resiko Naik Zipline di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Zipline, merupakan salah satu alat bantu rotasi yang cukup efektif di Free Fire. Tanpa perlu berjalan, pemain akan bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu yang relatif cepat.

Dengan bergelantung di Zipline, sebenarnya menggunakan Zipline bukanlah tanpa resiko walaupun emamng penggunaannya cukup worth it. Terkadang nasib baik tak selalu bersama kalian.

Baca Juga: Bundle Snappy Akan Tersedia di Magic Cube Exchange Free Fire (FF)!

Baca Juga: Berbagai Keuntungan dari Push Ranked Free Fire (FF) di Awal Season!

Nah, ini berbagai hal yang harus Sobat Booyah ketahui mengenai resiko dalam menggunakan Zipline yang tentu saja bisa menghampiri kalian kapan saja ketika menggunakan fitur ini di Free Fire (FF)!

Ditembak dari Jauh Oleh Musuh dan Tidak Bisa Membalas

Yap, ketika menggunakan Zipline Sobat Booyah hanya akan bergelantungan dan berjalan tanpa bisa melakukan apapun. Biasanya, hal ini akan dimanfaatkan oleh musuh untuk memberondong peluru ke kalian.

Lebih parahnya, karena kalian di Zipline tentu kalian tidak bisa membalas. Ditambah jika sudah di pertengahan Zipline yang tinggi akan lebih susah untuk memutuskan turun karena jarak yang terlalu tinggi akan sangat beresiko.

Ditunggu Musuh di Zipline Seberang

Musuh sangatlah bisa melihat kedatangan Sobat Booyah dari Zipline seberang. Ketika baru saja turun di Zipline seberang, Sobat Booyah dikejutkan dengan musuh yangt sudah siap untuk menghajar tanpa ampun.

Susah Ditolong Jika Knock Ketika Menggunakan Zipline

Ketika tertembak musuh saat menggunakan Zipline dan harus knock di tengah jalan, akan sangat sulit untuk membantu rekan yang knock terlebih jika jaraknya jauh. Selain tidak bisa sembarangan turun di tengah jalan, jarak jauh sangat susah untuk melakukan rotasi.

Kalau Sobat Booyah sendiri, kesialan apa saja yang biasa kamu temui ketika menggunakan Zipline di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...