Home Fun Berbagai Keuntungan dari Push Ranked Free Fire (FF) di Awal Season!

Berbagai Keuntungan dari Push Ranked Free Fire (FF) di Awal Season!

Hi Sobat Booyah!

Banyak pemain Free Fire yang sangat gemar melakukan Push Rank di setiap seasonnya. Tak tanggung-tanggung, segelintir pemain bahkan memanfaatkan banyak waktu dan kesempatan untuk berlomba-lomba mencapai tier dan poin rank tertinggi.

Berbicara soal Ranked, kemarin Free Fire baru saja melakukan reset season, dimana saat ini pemain telah menapaki perjuangan di lembaran baru Ranked Season 24. Terlihat sudah banyak pemain yang mencuri start dan memulai push rank di awal season.

Baca Juga: Sederet Tips Push Ranked di Season 24 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Faded Wheel Hadirkan Bundle Newbie Devil Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa keuntungan yang dirasakan ketika push rank di awal season Ranked Free Fire (FF). Apa saja keuntungannya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Semangat Masih Membara

Sumber: beritabooyahid

Push Rank tak selamanya berbicara tentang skill dan strategi. Berbagai faktor di luar in-game seperti niat, tujuan, dan semangat diri sendiri dalam mengejar peringkat tertinggi juga berpengaruh besar.

Di awal season, tentunya semangat untuk push rank masih membara dan menggebu-gebu. Hal tersebut bisa saja diakibatkan pencapaian season sebelumnya yang kurang memuaskan, atau terdapat keinginan dan tujuan lain yang ingin dicapai dari musim yang baru.

Memiliki Banyak Waktu Mengejar Tier Tertinggi

Sumber: beritabooyahid

Satu season ranked di Free Fire berlangsung kurang lebih 2 bulan. Ini adalah waktu yang cukup lama untuk Push Rank, mengejar tier Grandmaster, dan mempertahankan predikat Top Global.

Sekalipun terjadi pasang surut ditengah-tengah season, Sobat Booyah masih punya waktu untuk untuk mengejar ketertinggalan dan melampaui pemain-pemain lain. Atau setidaknya Sobat Booyah bisa mencapai tier Heroic dengan cepat untuk mendapatkan hadiah, dan bermain bebas seterusnya tanpa ada beban Rank.

Bertemu Musuh Yang Lebih Mudah

Sumber: beritabooyahid

Reset season yang dilakukan menyamaratakan seluruh pemain dari segi tier rank. Meski terdapat sedikit perbedaan dari perolehan season sebelumnya, peluang untuk bertemu pemain-pemain yang tergolong belum terlalu berpengalaman dan lebih mudah sangat besar.

Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk Sobat Booyah. Terlebih jika Sobat Booyah bermain bersama tim dengan satu visi, tentunya tim kalian akan lebih kuat dan melewati match-match di mode ranked dengan mudah.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan Sobat Booyah pertemu player-player yang bahkan lebih kuat dan tier ranknya diatas Sobat Booyah. Untuk itu, selalu respect dan bermain dengan objektif.

Itulah berbagai keuntungan yang dapat Sobat Booyah rasakan ketika push rank di awal Season. Menurut Sobat Booyah sendiri, mengapa push rank di awal season lebih menguntungkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...