Home Game Update Event Bundle Sonictroop Bassrock FF, Bocoran Event Mystery Crate Free Fire!

Bundle Sonictroop Bassrock FF, Bocoran Event Mystery Crate Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai Bundle di Free Fire telah rilis dengan berbagai tema di dalamnya. Setiap Bundle juga memiliki keunikan tersendiri yang juga bisa didapatkan dengan berbagai cara yang ada di Free Fire.

Salah satu event Free Fire yang kerap kali mendatangkan Bundle baru di Free Fire adalah event Mystery Crate FF. Bagi Sobat Booyah yang sudah tidak sabar meunggu kehadiran event ini, Mystery Crate bakal segera hadir ke Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: Tingkah Konyol Pemain Saat Menggunakan M79 di Free Fire! Pernah Alami?

Mendatangkan Bundle Sonictroop Bassrock FF, penasaran seperti apa bocoran Mystery Crate Free Fire terbaru ini? Simak artikel berikut ini untuk tahu lebih lengkap cara mendapatkan Bundle Sonictroop Bassrock FF di event Mystery Crate!

Bundle Sonictroop Bassrock FF di Mystery Crate

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, event Mystery Crate ini bakal segera hadir di Free Fire. Lebih tepatnya, event Mystery Crate Free Fire yang mendatangkan Bundle Sonictroop Bassrock FF ini hadir mulai 24 hingga 30 Agustus 2021.

Untuk melihat lengkap event Mystery Crate terbaru di Free Fire ini, berikut adalah ketentuan event terbaru Mystery Crate untuk memiliki Bundle Sonictroop Bassrock FF:

  1. Event dimulai dari tanggal 24 Agustus 2021
  2. Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Bundle Sonictroop Bassrock dan item menarik lainnya dengan membuka Box.
  3. Kamu bisa set sendiri harga Diamond yang kamu mau untuk membuka Box dengan mengklik/menggeser pengukur warna kuning seperti gambar di atas.
  4. Semakin besar harga Diamond yang kamu taruh, semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah utama jika menaruh 600 Diamond.
  6. Jika kamu sudah mendapatkan semua hadiah utama, makan kamu tidak dapat membuka Box lagi.
  7. Kamu bisa melihat seluruh hadiah pada daftar hadiah. Kamu akan mendapatkan hadiah lainnya jika gagal mendapatkan hadiah utama saat membuka Box.
  8. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Dalam event ini, Sobat Booyah bebas menentukan ingin memasukkan berapa Diamond dengan rentang 6-600 Diamond. Tentu saja, semakin banyak kalian mendapatkan Diamond maka semakin besar peluang kalian untuk mendapatkan hadiah utama.

Bundle Sonictroop Bassrock merupakan salah satu hadiah utama yang ada di Mystery Crate Free Fire terbaru ini. Sobat Booyah nantinya juga bisa mendapatkan 4 hadiah utama lainnya yang bisa didapatkan secara random.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Sonictroop Bassrock FF dan juga berbagai hadiah lainnya dalam Mystery Crate terbaru Free Fire? Jangan sampai ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...