Home Highlight Tanpa Item Distraksi, Ini Cara Mengalihkan Perhatian Musuh di FF!

Tanpa Item Distraksi, Ini Cara Mengalihkan Perhatian Musuh di FF!

Hi Sobat Booyah!

Belakangan ini, Free Fire terlihat menaruh perhatian lebih untuk beberapa item pendukung teknik distraksi. Sebut saja seperti hadirnya Smoke Grenades di mode Battle Royale, dan yang terbaru Revamp Decoy Grenade pada Update Patch Agustus FF.

Memang, teknik distraksi atau pengalihan perhatian menjadi salah satu teknik yang memberikan dampak positif yang besar bagi permainan. Dengan memecah konsentrasi musuh, serangan dapat lebih mudah menusuk jantung pertahanan.

Baca Juga: Bundle Sonictroop Bassrock FF, Bocoran Event Mystery Crate Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Namun tahukah Sobat Booyah, melakukan teknik distraksi tak selamanya harus menggunakan item-item khusus distraksi seperti Smoke Grenade dan Decoy Grenade. Terdapat beberapa cara yang efektif untuk mengalihkan perhatian musuh. Penasaran dengan deretan cara nya? Temukan detailnya pada ulasan berikut ini!

Pembagian Posisi / Flanking

Sumber: beritabooyahid

Berpencar dan bergerak kearah yang berbeda antara satu sama lain dengan rekan tim mampu menjadi pengalihan perhatian yang ampuh. Namun, pergerakan yang hati-hati agar tak mudah diketahui musuh harus dilakukan untuk meningkatkan keberhasilan.

Setelah mendapatkan posisi terbaik, maka salah satu pemain dapat memberikan serangan yang memaksa musuh memberikan konsentrasi penuh ke satu arah. Pada momen yang tepat, Sobat Booyah dapat melakukan serangan bersama yang membuat musuh kebingungan untuk menghadapi serangan dari berbagai arah.

Gunakan Vehicle di Sekitar Musuh

Sumber: beritabooyahid

Suara berisik dan kecepatan tinggi dari vehicle mengharuskan musuh berjaga-jaga dan memberikan perhatian khusus. Faktanya, Vehicle dapat dimanfaatkan untuk mengalihkan perhatian musuh. Cara ini dapat digunakan untuk menyerang musuh yang jaraknya cukup jauh dan memiliki pertahanan yang cukup kokoh.

Agar lebih efektif, Sobat Booyah dapat mengelilingi area pertahan musuh dan secara diam-diam menurunkan satu-persatu rekan tim. Lagi-lagi Sobat Booyah harus menemukan momen yang tepat untuk langsung mengempur pertahan musuh bersama-sama, tanpa harus spam-spam Granat atau Decoy Firing terlebih dahulu.

Decoy Firing

Sumber: beritabooyahid

Decoy Firing adalah rentetan tembakan yang bertujuan untuk mengecoh musuh. Teknik ini juga dilakukan untuk memberikan tanda kehadiran pemain lain pada suatu tempat. Teknik ini dapat dimanfaatkan untuk mengalihkan perhatian, khususnya ketika harus berperang dalam wilayah padat obstacle.

Sobat Booyah dapat melakukan beberapa Decoy Firing yang bertujuan untuk mengekspos posisi Sobat Booyah pada musuh. Setelah itu, Sobat Booyah dan rekan tim dapat memanfaatkan wilayah dengan banyak obstacle untuk bergerak secara perlahan dan tertutup.

Dengan demikian, peluang musuh untuk menyadari kehadiran Sobat Booyah yang sangat cepat berpindah tempat akan sangat minim. Sering-seringlah melakukan teknik ini untuk mengumpulkan Tag Battle Style Guerilla dan Ninja.

Nah, itulah beberapa cara untuk memberikan distraksi atau pengalihan perhatian untuk musuh. Dengan ini, setidaknya Sobat Booyah tahu harus berbuat apa untuk mengelabui musuh. Adakah cara-cara distraksi lainnya yang Sobat Booyah ketahui?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...