Home Game Update Event Bundle Strapped Trap FF Bisa Dimiliki Gratis di Event Booyah Merdeka Free...

Bundle Strapped Trap FF Bisa Dimiliki Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya merayakan ulang tahun Free Fire, bulan Agustus juga menjadi bulan yang spesial terutama bagi rakyat Indonesia. Pasalnya, pada bulan Agustus menjadi bulan bersejarah bagaimana Indonesia merdeka.

Tak mau ketinggalan, Free Fire juga akan turut memeriahkan bulan kemerdekaan ini dengan menghadirkan event bertajuk Booyah Merdeka yang akan mendatangkan banyak hadiah gratis!

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Baca Juga: Perebutan Panas Kembali Berlanjut di Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2!

Salah satu hadiah yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan tentu saja adalah Bundle gratis. Bundle Strapped Trap FF bisa Sobat Booyah miliki secara cuma-cuma dalam event terbaru Free Fire, Booyah Merdeka!

Bundle Strapped Trap FF Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire

Berbicara mengenai event Booyah Merdeka, event ini merupakan salah satu event Free Fire yang rutin diadakan di Free Fire. Pada 2022, event ini kembali hadir dengan menawarkan hadiah gratis.

Event Booyah Merdeka sendiri bakal berlangsung dan bisa Sobat Booyah temui mulai tanggal 8 Agustus 2022. Bundle Strapped Trap FF adalah salah satu contoh dari hadiah gratis nantinya yang bisa dikoleksi.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Strapped Trap FF gratis dalam event Booyah Merdeka ini dengan menukarkan Diamond dan Hexagon Merdeka Token, 2 Token spesial Booyah Merdeka.

Untuk mengumpulkan Diamond Merdeka Token, Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui Aftermatch atau sesuai bermain di mode Clash Squad, Battle Royale, dan Lone Wolf di tanggal 8 hingga 22 Agustus 2022.

Sementara itu, untuk Hexagon Merdeka Token akan tersedia dalam Peak Day Login yang jatuh pada 17 dan 18 Agustus 2022. Sementara itu, berikut adalah jumlah Token yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan Bundle Strapped Trap dan hadiah lainnya:

  • Bundle Strapped Trap: 25x Diamond Merdeka Token + 1x Hexagon Merdeka Token
  • Pet Skin: Angry Surfer: 12x Diamond Merdeka Token
  • 1x Diamond Royale Voucher (Limit: 3): 3x Diamond Merdeka Token
  • 1x Weapon Royale Voucher (Limit: 3): 3x Diamond Merdeka Token
  • 3x Gold Couns (Limit: 99): 2x Diamond Merdeka Token

Tak hanya daftar hadiah yang telah disebutkan, dalam event Booyah Merdeka juga bakal ada hadiah keren lainnya yang hadir dalam waktu terbatas tentunya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...