Home Game Update Event Bundle Tidebreaker Surge FF Hadir dalam Event Gaming Dice Terbaru!

Bundle Tidebreaker Surge FF Hadir dalam Event Gaming Dice Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Ada berbagai cara untuk mendapatkan untuk Bundle di Free Fire. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti event-event yang menarik dengan mendatangkan Bundle yang juga tak kalah menarik.

Salah satu event untuk mendapatkan Bundle di Free Fire adalah melalui event Gaming Dice. Sebentar lagi, event Gaming Dice FF bakal segera datang kembali ke Free Fire membawa Bundle baru!

Baca Juga: Cara Dapat Haven Warrior Slasher Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Ini Hal yang Biasa Dilakukan Pemain Saat Capai Top Global Ranked di Free Fire (FF)!

Memiliki nama Bundle Tidebreaker Surge FF, bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendapatkan Bundle ini melalui event Gaming Dice, Sobat Booyah simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya!

Bundle Tidebreaker Surge Free Fire (FF) di Gaming Dice

Bundle Tidebreaker Surge adalah sebuah Bundle untuk karakter cowok di Free Fire yang hadir dengan warna biru karena memang Bundle satu ini memiliki tema air yang membuatnya cukup keren.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Tidebreaker Surge FF ini melalui event Gaming Dice yang akan hadir ke Free Fire mulai dari tanggal 12 hingga 25 Mei. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ketentuan dari eventnya.

  1. Spin dadu untuk mendapatkan koin redeem yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, termasuk Tidebreaker Surge bundle dan berbagai hadiah menarik lainnya
  2. Spin dadu 1x dengan 19 diamonds atau lempar dadu 5x dengan 79 diamonds
  3. Kamu mendapatkan total 3x kesempatan untuk mendapatkan diskon yang dapat digunakan untuk single dan multiple spin
  4. Kamu dapat melakukan penukaran koin di toko redeem dan koin yang telah ditukarkan akan hangus
  5. Koin redeem hanya dapat digunakan pada event ini
  6. Hadiah yang kamu menangkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Apabila beruntung nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Tidebreaker Surge secara langsung melalui Spin. Atau jika tidak, Sobat Booyah bisa menukarkan Koin Reedem untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai Bundle Tidebreaker Surge FF yang akan hadir dalam event Gaming Dice Free Fire ini? Jika suka, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...