Home Game Update Event Cara Dapat Haven Warrior Slasher Free Fire Gratis di Event FFWS 2022...

Cara Dapat Haven Warrior Slasher Free Fire Gratis di Event FFWS 2022 Sentosa!

Hi Sobat Booyah!

Event FFWS 2022 Sentosa telah berlangsung di Free Fire! Berbagai kegiatan seru bisa Sobat Booyah lakukan dalam event ini nantinya yang akan hadir secara bertahap dengan hadiah yang menarik.

Skin Haven Warrior Slasher adalah salah satu skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya dalam event FFWS 2022 Sentosa ini. Haven Warrior Slasher sendiri adalah sebuah skin untuk senjata parang.

Baca Juga: Ini Hal yang Biasa Dilakukan Pemain Saat Capai Top Global Ranked di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin Haven Warrior Slasher FF di dalam event FFWS 2022 Sentosa ini secara cuma-cuma dan misi apakah yang harus dilakukan? Simak detailnya berikut ini!

Haven Warrior Slasher Free Fire (FF)

Haven Warrior Slasher merupakan skin Parang di Free Fire yang memang memiliki tema FFWS 2022 Sentosa. Yap, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki salah satu skin bertemakan FFWS 2022 Sentosa tanpa mengeluarkan Diamond.

Misi yang Sobat Booyah harus jalankan untuk bisa mendapatkan Haven Warrior Slasher adalah misi untuk bisa mencapai Top 3 dalam mode Battle Royale dengan jumlah yang telah ditentukan.

Nantinya, misi tersebut akan hadir pada tanggal 14 dan 15 Mei 2022. Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi ini untuk bisa mendapatkan Haven Warrior Slasher dan berbagai hadiah lainnya.

  • Top 3 sebanyak satu kali di mode Battle Royale: 1x Diamond Royale Voucher
  • Top 3 sebanyak dua kali di mode Battle Royale: Haven Warrior Slasher
  • Top 3 sebanyak tiga kali di mode Battle Royale: 3x Incubator Voucher

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan skin Haven Warrior Slasher dan juga berbagai hadiah lain termasuk Diamond Royale dan Incubator Voucher di dalam event FFWS 2022 Sentosa ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...