Home Fun Ini Hal yang Biasa Dilakukan Pemain Saat Capai Top Global Ranked di...

Ini Hal yang Biasa Dilakukan Pemain Saat Capai Top Global Ranked di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu pencapaian in-game yang diinginkan oleh banyak pemain Free Fire adalah mencapai tier Rank tertinggi yakni Grandmaster. Untuk sampai ke titik itu, dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan waktu yang tentunya tak mudah untuk dilakukan.

Meski demikian, mencapai tier Grandmaster bahkan masuk Leaderboard Top Global Ranked memberikan banyak keuntungan. Tak sedikit pemain yang memanfaatkan pencapaian tersebut untuk melakukan beberapa hal lainnya.

Baca Juga: Biar Gak Kena Comeback di Clash Squad FF, Lakukan Sederet Hal Berikut!

Baca Juga: Mati Duluan dan Jadi Spectator? Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Bantu Teman!

Berikut ini terdapat 3 hal yang sering dilakukan segelintir pemain ketika berhasil menduduki Top Global Ranked, entah itu direncanakan atau tidak sama sekali. Apa saja hal yang dimaksud? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!

Promosi Guild, Komunitas, atau Store Diamond

Sobat Booyah tentunya pernah melihat akun para Top Global Ranked dengan nickname yang lebih condong ke nama sebuah tim, Guild, atau komunitas Free Fire. Yap, ini adalah salah satu bentuk pemanfaatan posisi di Leaderboard Top Global Ranked untuk tujuan promosi.

Promosi yang dimaksud merupakan bentuk pengenalan diri atau ekspansi sebuah Guild atau komunitas. Biasanya para Top Global akan menggunakan nama Guild atau komunitas tempatnya bernaung agar dikenal lebih banyak orang.

Perlahan-lahan Terjun Kompetitif

Sejak dulu, menduduki Leaderboard Top Global Ranked selalu berafiliasi dengan kesempatan untuk terjun ke dunia kompetitif Free Fire. Sudah banyak Pro Player Free Fire saat ini yang dulunya merupakan mantan Top Global Ranked.

Hal tersebut dikarenakan para Top Global Ranked dianggap sudah memiliki modal dasar berupa kemampuan dan pengalaman yang lebih matang. Meski tak semarak dan semasif beberapa tahun sebelumnya, menduduki Top Global Ranked masih menjadi salah satu jalur untuk fokus kompetitif.

Sembari Bikin Konten dan Promosi Channel YouTube

Selain mempromosikan Guild dan komunitas, ada juga Top Global Ranked yang bikin konten Push Rank, dan mempromosikan kanal Youtube-nya. Tak sedikit Top Global yang merupakan YouTuber Free Fire. Entah itu yang sudah lama terjun atau baru saja merintis karir.

Memiliki pencapaian sebagai Top Global dimanfaatkan untuk promosi dan mengekspos diri pada kalangan pemain. Biasanya mereka akan menggunakan nama channel YouTube-nya sebagai nickname dan menambahkan embel-embel tertentu agar lebih mudah dikenali.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa keuntungan dan hal yang bisa dimanfaatkan ketika berhasil menduduki Top Global di Free Fire (FF). Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...