Home Game Update Event Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Top Criminal bisa dibilang merupakan salah Bundle old yang ada di Free Fire. Sebentar lagi, Bundle Top Criminal terbaru akan segera hadir dengan memiliki warna Neon yang tentunya tak kalah menarik.

Event Luck Royale baru bakal datang kembali ke Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang mendapatkan ataupun hanya sekadar melengkapi Bundle Top Criminal, maka sebentar lagi adalah waktu yang tepat.

Baca Juga: Event Time Limited Diamond Store, Miliki Bundle Hanya dengan 9 Diamond!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Night Scouter FF Gratis dengan Ajak Teman Main!

Lebih lengkapnya mengenai cara mendapatkan Bundle Top Criminal Neon dalam event Luck Royale terbaru bisa Sobat Booyah temukan secara lengkap dalam artikel berikut ini!

Bundle Top Criminal Neon Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, Bundle Top Criminal Neon FF merupakan sebuah Bundle Free Fire yang memiliki tema Top Criminal atau layaknya seorang bandit. Perbedaannya, dalam Bundle berwarna merah ini terdapat corak tersendiri.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Top Criminal Neon FF dalam event Luck Royale terbaru yang bakal hadir mulai dari tanggal 13 Agustus 2022. Tak hanya itu saja, ada beberapa hadiah lain yang bisa didapatkan.

Hadiah tersebut adalah Top Criminal (Neon) Bundle, Movement Emote – Free Money! dan juga Gloo Wall – Top Criminal. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah berupa 100 Diamond.

Untuk melakukan Spin di Luck Royale, Sobat Booyah diberikan dua pilihan yaitu sekali Spin dengan harga 19 Diamond ataupun 5 kali Spin secara langsung dengan harga 79 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Top Criminal Neon FF yang hadir dalam event Luck Royale terbaru Free Fire ini. Apakah Sobat Booyah sudah siap mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...