Home Game Update Event Event Time Limited Diamond Store, Miliki Bundle Hanya dengan 9 Diamond!

Event Time Limited Diamond Store, Miliki Bundle Hanya dengan 9 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima, Free Fire mendatangkan berbagai event yang menarik untuk diikuti. Mulai dari hadiah gratis yang mana Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Bundle gratis, hingga event bertemakan 5th Anniversary.

Selain itu, dalam event 5th Anniversary ini Sobat Booyah juga bakal diberikan sebuah event menarik bernama Time Limited Diamond Store yang menyuguhkan berbagai skin dan Bundle yang bisa dibeli hanya dengan harga 9 Diamond!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Night Scouter FF Gratis dengan Ajak Teman Main!

Baca Juga: Alasan Kenapa META Skill Free Fire Saat Ini Lebih Menarik dari META Setahun Lalu!

Lebih lengkapnya mengenai event Time Limited Diamond Store seperti tampilan dari ketentuan event hingga Bundle dan hadiah apa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event terbaru ini!

Event Time Limited Diamond Store Free Fire (FF)

Bisa dibilang, event Time Limited Diamond Store memiliki mekanisme event yang mirip dengan event Gold Diamond Shop yang mana kalian bisa mengumpulkan Diamond khusus untuk bisa membeli berbagai hadiah.

Event Time Limited Diamond Store bakal hadir ke Free Fire mulai dari tanggal 13 Agustus hingga 13 September 2022. Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan Diamond khusus.

Nantinya dengan Diamond khusus yang telah didapatkan, Sobat Booyah bisa membeli berbagai item dengan harga yang dikurangin. Namun, jika ingin membeli Sobat Booyah masih harus membelinya dengan Diamond Free Fire sejumlah 9 Diamond.

3 hadiah menarik yang bakal tersaji adalah Bundle Chainz of Lux, M82B – Operano Sheng, dan 10x Incubator Voucher. Dalam event ini, total Sobat Booyah bisa mengumpulkan 3550 Diamond khusus.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai event satu ini? Saran dari Berita Booyah, jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan event menarik terbaru Free Fire satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...