Home Game Update Event Dapatkan Bundle Night Scouter FF Gratis dengan Ajak Teman Main!

Dapatkan Bundle Night Scouter FF Gratis dengan Ajak Teman Main!

Hi Sobat Booyah!

Event 5th Anniversary berlangsung sangat meriah di Free Fire. Banyak berbagai hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event ini. Salah satunya adalah Bundle Night Scouter!

Yap, tak hanya Bundle yang bisa didapatkan dengan menukarkan Token khusus, Sobat Booyah akan mendapatkan hadiah Bundle lainnya yang didapatkan dengan mengajak teman untuk bermain Free Fire.

Baca Juga: Alasan Kenapa META Skill Free Fire Saat Ini Lebih Menarik dari META Setahun Lalu!

Baca Juga: Foto-foto Jadul Pada Masa Awal Perilisan Free Fire yang Harus Kamu Lihat!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Bundle Night Scouter dalam event 4th Anniversary Free Fire (FF) ini? Dalam artikel ini, berikut Berita Booyah akan hadirkan bocoran lengkapnya untuk Sobat Booyah!

Bundle Night Scouter FF Gratis di Event 5th Anniversary

Bundle Night Scouter adalah sebuah Bundle terbaru yang bisa dimiliki secara gratis. Sesuai dengan temanya Bundle ini memiliki tampilan dominan gelap yang mana Bundle ini tampil juga dengan cukup elegan.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle tersebut dalam event bertajuk “Ajak Teman Baru”. Dalam event tersebut, secara singkatnya Sobat Booyah perlu mengajak teman untuk bermain Free Fire dan harus mencapai level tertentu untuk mendapatkan hadiahnya.

Sebagai pengundang, Sobat Booyah diharuskan mengundang newbie yang memiliki akun Free Fire di bawah level 5. Nanti seiring meningkatnya level, baik pengundang ataupun newbie akan mendapatkan hadiah tertentu.

Hadiah untuk pengundang:

  • Night Scouter Bundle
  • 2x Incubator Voucher
  • 1x Golden Vow
  • 100x Universal Fragment

Hadiah untuk newbie:

  • Night Scouter Bundle
  • Emote Battle In-Style
  • Incubator Voucher
  • 300x Universal Fragment Bundle

Event Ajak Teman Baru ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 13 Agustus hingga 12 September 2022. Jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan serunya event ini dan dapatkan Bundle gratis di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...