Home Highlight Ide Seru yang Bisa Dicoba di Map Baru Craftland Free Fire...

Ide Seru yang Bisa Dicoba di Map Baru Craftland Free Fire (FF), Isle of Champs!

Hi Sobat Booyah!

Menikmati game Free Fire tak harus bermain mode Battle Royale saja. Dengan hadirnya mode Craftland, Sobat Booyah juga bisa berkreasi dengan membuat arena permainan tertentu untuk menjadi sarana hiburan ketika bosan bermain Battle Royale.

Apalagi saat ini Craftland sudah menerima banyak pembaruan mulai dari penambahan variasi item interaktif hingga hadirnya arena baru bernama Isle of Champs. Map yang satu ini berukuran lebih kecil dan terlihat lebih modern dari Map sebelumnya.

Baca Juga: 5 Update yang Wajib Ditunggu di Update Free Fire (FF) Juli 2022!

Baca Juga: Meski Sudah Ada Tanda, Pemain Masih Bisa Tertimpa Airdrop FF Karena Hal Ini!

Karena memiliki perbedaan yang mencolok dari Map biasanya, Berita Booyah punya dua ide permainan unik dan seru yang bisa Sobat Booyah buat di Map baru Craftland Isle of Champs. Ide permainan yang dimaksud telah Berita Booyah paparkan di bawah ini!

Battle Homer

Ide pertama yang bisa Sobat Booyah terapkan di Craftland FF adalah Battle Homer. Sesuai namanya, permainan yang satu ini hanya membutuhkan karakter Homer dengan Setting gameplay sederhana untuk bertarung dengan musuh.

Cara membuatnya juga sangat gampang. Kalian tinggal membuat permainan biasa dengan mode Team Deathmach atau Clash Squad, lalu ubah setting senjata sesuai mode yang kalian mainkan”, kemudian matikan cooldown skill aktif karakter

Untuk setting lain terkait gameplay dapat Sobat Booyah tambahkan sesuai keinginan. Nah. nantinya di dalam game Sobat Booyah tinggal spam-spam skill Homer dan biarkan Drone yang mendapatkan kill untuk kalian.

Zombie Apocalypse

Tak hanya di film-film saja, sensasi dari Zombie Apocalypse juga bisa Sobat Booyah rasakan di Free Fire melalui mode Craftland. Ini tentunya menjadi ide permainan yang anti-mainstream dan sangat seru untuk dimainkan.

Caranya, setelah membuat Map baru untuk arena Isle of Champ dan memasuki menu Builder, pilih interaktif “Zombie Spawner” lalu pasang dibeberapa tempat. Tempatkan pula beberapa interaktif tambahan seperti Loot Point, Portal, dan Buff Generator agar lebih menarik.

Jangan lupa untuk Setting mekanisme permainan ke mode yang kalian inginkan. Untuk jumlah pemain, akan lebih seru jika Sobat Booyah membatasi jumlah pemain tak lebih dari 4 orang agar kesan “Apocalypse” lebih terasa dari serangan bertubi-tubi para Zombie.

Nah, Itu dia ide-ide permainan yang unik dan seru untuk kalian coba di mode Craftland Free Fire (FF). Dari ide yang tertera di atas, mana yang akan segera kalian coba? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...