Home Community Ini Deretan Tim yang Berhasil Juarai Turnamen Offline Anniversary 3rd NOD Ind...

Ini Deretan Tim yang Berhasil Juarai Turnamen Offline Anniversary 3rd NOD Ind Official!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas guild menjadi salah satu wadah yang kerap memberikan kesempatan bagi para player untuk mengasah skill. Beberapa waktu lalu, NOD Id Official menggelar turnamen pada 4 kota besar di Indonesia. Menariknya, event besar ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari player.

Turnamen yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Bekasi, dan Surabaya berjalan sukses dan meriah. Dengan format offline, tentunya memberi kesempatan untuk setiap tim saling mengenal dan menjalin persahabatan.

Baca Juga: Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF hadir di Event Two Birds One Stone Free Fire!

Pagelaran turnamen di Jakarta berakhir sengit. BULL Esports akhirnya memenangkan turnamen setelah jatuh bangun yang sempat mereka hadapi. Dengan mengumpulkan 79 total poin, BULL Esports menjadi juara turnamen NOD Ind Official untuk area Jakarta. Disusul Dewa United Esports yang harus bertahan pada peringkat kedua dengan selisih 5 poin saja.

Selain itu untuk area Bandung, INA HAZAMA
bermain sekuat tenaga hingga menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 74 poin. Tidak kalah menariknya, permainan konsisten BLESS Tegoy di Surabaya berhasil mendapatkan perhatian hingga berhasil bertengger di posisi pertama atas perolehan 92 poin.

Setelah pergulatan hebat, Kemek Elite menjadi tim yang berhasil mengkokohkan diri sebagai juara turnamen untuk area Bekasi dengan perolehan 71 poin. Sementara itu, Bonafie Esports yang sempat kejar-kejaran poin harus tertunduk lesu di peringkat kedua.

Selamat atas kemenangan masing-masing tim yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Anniversary 3rd NOD Ind Official. Semoga dengan pencapaian ini, bisa membuka peluang untuk lebih bersinar dan meraih prestasi di ajang selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...