Home Highlight Tips Ini Bantu Kamu Hindari Salah Pencet Saat Bermain Free Fire (FF)!

Tips Ini Bantu Kamu Hindari Salah Pencet Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah pencet adalah momen ketika pemain pemain tidak tepat atau salah menekan tombol HUD ketika bermain Game Free Fire. Hal tersebut tentunya sangat menjengkelkan karena membuat perintah yang diinginkan tak dijalankan dan menimbulkan petaka.

Pada umumnya, salah pencet dapat terjadi karena beberapa alasan. Karena berkaitan dengan tombol icon HUD, letak dan ukuran tombol-tombol HUD yang kurang preisisi disinyalir menjadi salah satu penyebab utama terjadinya Miss Click.

Baca Juga: Tips Ini Bantu Kamu Hindari Salah Pencet Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kejutan Awal Tahun, Jeet Esports Umumkan Kolaborasi Bareng Capital Esports!

Nah, berikut ini Berita Booyah telah menyiapkan beberapa tips untuk mengatasi salah pencet saat bermain Free Fire (FF). Yuk langsung saja lihat daftar tipsnya di bawah ini!

Sesuaikan Letak Tombol

Sumber: beritabooyahid

Untuk menghindari Miss Click, tentunya setiap icon tombol perintah dalam Game Free Fire harus diatur ukuran dan letaknya. Menyesuaikan posisi tombol sangat penting dilakukan untuk mendapatkan posisi tombol yang nyaman untuk digunakan.

Setting HUD setiap pemain berbeda-beda. Oleh karena itu, Sobat Booyah dapat menentukan sendiri posisi dan ukuran serta bagaimana tata letak setiap tombol HUD kalian. Usahakan jangan meniru atau bergantung dengan Setting HUD orang lain.

Hilangkan Icon Tombol yang Tak Digunakan

Sumber: beritabooyahid

Saat ini Free Fire memiliki fitur Hide and Disable Icon, fitur khusus untuk menghilangkan tombol-tombol HUD yang tak digunakan. Fitur ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk mengurangi tatanan tombol HUD yang tak begitu penting.

Dengan menghilangkan tombol yang tak digunakan, tampilan layar Sobat Booyah akan menjadi lebih lempang, Sehingga tombol-tombol lain yang lebih penting memiliki ruang yang cukup untuk diperbesar ukurannya atau disesuaikan posisinya.

Jangan Terlalu Sering Mengubah Kontrol

Sumber: beritabooyahid

Terlalu sering mengubah Setting HUD dan Sensivitas dapat membuat Sobat Booyah kesulitan dalam menemukan setting terbaik dan akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali beradaptasi. Coabalah menemukan setting HUD terbaik kalian dan beradaptasi dengan cepat untuk meminimalisir Miss Click.

Hindari Kepanikan Saat Bermain

Selain karena masalah tombol HUD, Miss Click juga dapat terjadi karena Sobat Booyah bermain dalam keadaan panik dan tertekan karena situasi dalam Game, sehingga tombol yang ditekan tidak tepat.

Untuk mengatasi hal tersebut, hindari kepanikan saat bermain Free Fire seburuk atau sesulit apapun situasi dalam Game yang kalian hadapi. Bermain dengan tenang dapat menghindari Miss Click sekaligus menunjukkan kualitas Gameplay Sobat Booyah.

Itu dia sederet tips untuk menghindari Miss Click atau salah tekan saat bermain Free Fire (FF).Apakah Sobat Booyah memiliki momen atau pengalaman buruk karena salah tekan tombol?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...