Home Esports Kejutan Awal Tahun, Jeet Esports Umumkan Kolaborasi Bareng Capital Esports!

Kejutan Awal Tahun, Jeet Esports Umumkan Kolaborasi Bareng Capital Esports!

Hi Sobat Booyah!

Kejutan di awal tahun 2022 berhasil diberikan oleh tim Jeet Esports, salah satu tim Free Fire yang sudah tidak cukup asing lagi di kancah nasional yang mana baru-baru ini mereka mengumumkan kolaborasi dengan Capital Esports!

Sebelum menginjak 2022, memang Jeet Esports sempat membuat sebuah postingan yang mengejutkan dengan menghilangkan seluruh postingan di sosial media dan memberikan pernyataan dengan ini “kehabisan bensin tetapi membutuhkan bantuan”.

Baca Juga: 4 Skill Aktif yang Harus Ada di Squad Saat Push Rank Season 25 Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Menonaktifkan Map Alpine FF di Ranked Season 25 Free Fire!

Setelah hal tersebut diumumkan satu minggu yang lalu, Jeet Esports secara resmi bahwa mereka ternyata akan berkolaborasi dengan salah satu tim yang juga sudah lama malang melintang di ranah kompetitif Free Fire.

Bahkan bagi Sobat Booyah yang belum begitu mengetahui Capital Esports, tim ini dulunya menaungi SAM13, MR05, Manay, dan Cupay di pagelaran FFIM pertama hingga mampu menyabet gelar juara sebelum akhirnya diboyong EVOS Esports.

Dengan kolaborasi ini, Jeet Esports akan tampial dengan wajah baru Jeet Capital Esports. Logo dari Jeet Esports dan Capital Esports juga tampak padu dalam kolaborasi di awal tahun 2022.

Walaupun mengumumkan nama baru sebagai Jeet Capital Esports, belum ada konfirmasi lanjut apakah kolaborasi ini bakal berlangsung hanya untuk 1 divisi atau akan berlaku untuk seluruh divisi mengingat, baik dari Jeet Esports dan Capital Esports saat ini tidak hanya memiliki divisi Free Fire saja.

Dengan kolaborasi yang dilakukan oleh kedua tim, apa harapan Sobat Booyah dengan hadirnya Jeet Capital Esports terutama untuk divisi Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...