Home Game Update Event Callback di Event Bomb Squad 5V5 FF, Bisa Dapat 19.999 Diamond Free...

Callback di Event Bomb Squad 5V5 FF, Bisa Dapat 19.999 Diamond Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Bomb Squad 5V5 telah menemani Sobat Booyah dari beberapa hari yang lalu. Berbagai hadiah mulai dari skin Gloo Wall dan Bundle pun tersedia untuk didapatkan secara gratis oleh pemain.

Event yang ditujukan untuk menyambut mode Bomb Squad 5V5 serta map baru El Pastelo ini akan semakin emnarik setelah hari ini kehadiran sebuah misi yang tak boleh ditinggalkan yaitu Callback!

Baca Juga: Hal Ini Buat Tugas Seorang Flanker di Free Fire (FF) Jadi Lebih Mudah!

Baca Juga: Event Baru Lucky Shop FF, Ada Bundle Rave Skater dan Rage Skater Free Fire!

Yap, Callback yang biasanya hanya hadir dalam event tertentu ini kembali menyapa di dalam game. Tentu saja, Sobat Booyah tidak boleh melewatkan misi di event Bomb Squad 5V5 satu ini.

Secara singkatnya, dalam misi Callback Sobat Booyah diharuskan untuk mengajak kembali pemain yang telah lama tidak aktif bermain dalam jangka waktu tertentu untuk kembali lagi bermain Free Fire.

Misi Callback FF dalam event Bomb Squad 5V5 Free Fire ini berlangsung mulai hari ini, 10 hingga 14 Juni 2022. Inilah mengapa Sobat Booyah harus bergegas jika ingin mengikuti misi ini.

Salah satu alasan kenapa Sobat Booyah wajib mengikuti misi Callback FF di event Bomb Squad 5V5 adalah Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan 19,999 Diamond dengan membuka Box yang didapatkan dengan Callback teman.

Sobat Booyah sendiri akan mendapatkan hadiah dan juga Box setiap berhasil melakukan Callback teman dalam jumlah tertentu. Untuk daftarnya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Callback 1 teman: 1x Bomb Squad Amazing Loot Crate + 1x Diamond Royale Voucher
  • Callback 3 teman: 3x Bomb Squad Amazing Loot Crate + 2x Diamond Royale Voucher
  • Callback 5 teman: 5x Bomb Squad Amazing Loot Crate + 3x Diamond Royale Voucher
  • Callback 7 teman: 7x Bomb Squad Amazing Loot Crate + 5x Diamond Royale Voucher
  • Teman yang di-Callback: 7x Bomb Squad Amazing Loot Crate + 3x Diamond Royale Voucher

Dengan kesempatan bisa mendapatkan 19,999 Diamond jika beruntung, yuk ajak teman Sobat Booyah kembali bermain Free Fire dan jangan sampai ketinggalan event Callback ini nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...