Home Game Update Event Event Baru Lucky Shop FF, Ada Bundle Rave Skater dan Rage Skater...

Event Baru Lucky Shop FF, Ada Bundle Rave Skater dan Rage Skater Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bundle-bundle menarik kerap kalii dihadirkan Free Fire dalam berbagai event. Tentu saja, setiap event Free Fire hadir dalam periode tertentu dan hadiah yang berbeda-beda.

Sebentar lagi, Free Fire bakal sebuah kedatangan event baru bernama Luck Shop FF. Dalam event Lucky Shop ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan 2 Bundle baru yang bernama Bundl Rave Skater dan juga Bundle Rage Skater.

Baca Juga: Dapatkan Kingfisher Shadow Rogue FF Gratis di Event Free Fire Superstar!

Baca Juga: Turnamen Free Fire Summer Raid Segera Hadir dengan Hadiah Fantastis!

Penasaran dengan bagaimana tampilan dua Bundle Rave Skater dan Rage Skater serta bagaimana event Lucky Shop FF ini berlangsung di Free Fire? Simak artikel ini untuk tahu bocorannya!

Bundle Rave Skater dan Rage Skater FF di Event Luck Shop Free Fire

Bundle Rave Skater dan Rage Skater merupakan sebuah Bundle satu pasang yang mana memiliki tema sebagai rapper. Jika dilihat, Bundle ini memanglah terlihat simpel. Namun, ada hal lebih jika dilihat lebih dalam.

Yap, bagian depan baju Bundle Rave Skater dan Rage Skater FF memiliki efek api yang cukup menarik. Inilah mengapa Bundle Rave Skater dan Rage Skater FF musti Sobat Booyah miliki dalam event Lucky Shop mendatang.

Event Luck Shop sendiri untuk pertama kalinya akan datang ke Free Fire dengan membawa hadiah Bundle Rave Skater dan Rage Skater FF mulai dari tanggal 10 hingga 24 Juni 2022 besok.

Adapun, untuk ketentuan event Lucky Shop untuk mendapatkan Bundle Rave Skater dan Rage Skater FF ini adalah sebagai berikut:

  1. Terdapat 40 item yang bisa kamu beli dengan berbagai diskon yang tertera di masing-masing item
  2. Kamu mendapatkan kesempatan refresh gratis sebesar 1x 
  3. Kamu harus menggunakan 10 diamond untuk refresh item setelah kesempatan refresh gratis telah digunakan 
  4. Kamu dapat membeli grandprize seharga 9 diamond dengan menghabiskan minimum 200 diamond
  5. Jika kamu mengalami kendala perihal event ini, silahkan hubungi customer service di https://help.garena.co.id/

Selain Bundle Rave Skater dan Rage Skater, dalam event Lucky Shop ini juga ada hadiah yang masih satu tema yaitu skin Gloo Wall Rave Skater dan juga Gun Skin M1014 Rave Skater.

Dengan hadiah dan juga event yang bisa dibilang menarik, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan mendapatkan berbagai skin dalam event Lucky Shop yang datang mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...