Home Tips Kesalahan Ketika Looting yang Masih Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Kesalahan Ketika Looting yang Masih Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Looting merupakan hal yang sangat krusial. Sobat Booyah akan mengawali permainan dengan melakukan kegiatan Looting, guna mengumpulkan resources sebanyak-banyaknya untuk dipakai bertarung menghadapi musuh.

Tentu saja kegiatan looting termasuk krusial, karena kualitas dan kuantitas resources sangat bergantung pada seberapa efektif dan seefisien apa kalian melakukan looting bahkan ketika baru menginjakkan kaki di Map.

Baca Juga: Callback di Event Bomb Squad 5V5 FF, Bisa Dapat 19.999 Diamond Free Fire!

Baca Juga: Hal Ini Buat Tugas Seorang Flanker di Free Fire (FF) Jadi Lebih Mudah!

Meski krusial dan sepenting itu, ada saja pemain Free Fire yang masih melakukan kesalahan-kesalahan mendasar ketika sedang looting. Berikut ini ada beberapa beberapa contoh kesalahan Looting yang pastinya pernah Sobat Booyah lakukan juga!

Melewatkan Area Tertentu

Drop Zone pilihan Sobat Booyah adalah tempat pertama bagi kalian melakukan looting. Di mana pun kalian memilih untuk turun, pastikan untuk selalu menyapu bersih seluruh area khususnya dalam setiap compound.

Terkadang para pemain hanya looting di area-area yang paling dominan dan melewatkan area tertentu hanya karena malas untuk mendatanginya. Setiap tempat bahkan compound kecil sekalipun menyimpan item tertentu yang sedikit banyak akan kalian butuhkan.

Tidak Memanajemen Backpack Dengan Baik

Looting tak hanya berbicara tentang seberapa cepat mengambil setiap item yang tersebar di Map. Looting yang baik juga berbicara tentang bagaimana memanajemen atau mengatur Backpack yang jadi tempat penyimpanan resources.

Memanajemen Backpack dapat dilakukan dengan menyortir dan membuang item yang tidak perlu, menentukan jumlah amunisi sesuai dengan yang dibutuhkan, dan menyisakan tempat untuk resources-resources kecil yang tak kalah penting.

Terlalu Lama Looting di Satu Tempat

Kesalahan yang masih dilakukan para pemain adalah terlalu lama Looting di satu tempat, padahal sudah tahu bahwa tempat tersebut sudah disapu bersih dan tak ada apa-apa lagi yang dapat diperoleh.

Jika hanya sekedar memastikan sisa-sisa resources yang ada tentunya tak akan memakan waktu yang Lama. Hindari looting di satu tempat dan perbanyak jangkauan area looting agar Sobat Booyah mendapatkan resources yang lebih banyak.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apa kesalahan yang masih sering dilakukan para pemain Free Fire (FF) ketika melakukan kegiatan looting?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...