Home Fun Alasan Ini Tunjukkan Mengapa Kamu Wajib Miliki Skin Vector - Aquablaze Free...

Alasan Ini Tunjukkan Mengapa Kamu Wajib Miliki Skin Vector – Aquablaze Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah dinantikan begitu lama, akhirnya Gun Skin Vector Aquablaze Wrath telah rilis di Free Fire Indonesia. Memang, skin ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak pemain setelah terlihat lebih dulu rilis di beberapa Server luar negeri.

Gun Skin terbaru ini hadir melalui event BullsEye FF, salah satu event berbayar yang membutuhkan keberuntungan tingkat tinggi. Meski demikian, terdapat beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah tak perlu ragu untuk spin Gun Skin ini. Apa saja alasannya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Callback FF di Event SQUAD BEATz, Raih Kesempatan Miliki 19.999 Diamond!

Baca Juga: Pakai 3 Karakter Free Fire (FF) Ini untuk Tembakan yang Lebih Stabil dan Akurat!

Skin Eksklusif Tier Mythic Pertama untuk Vector

Sebelumnya Free Fire telah menghadirkan deretan Gun Skin untuk Vector, termasuk Vector – FFWS 2021 yang jadi Legendary Gun Skin pertama. Namun, kehadiran Vector Aquablaze Wrath FF akhirnya membuat Akimbo Vector memiliki skin eksklusif dengan tier Mythic.

Ini terlihat dari latar skin berwarna emas, yang menandakan bahwa skin ini adalah Gun Skin eksklusif tier Mythic. Menggunakannya tak hanya akan membuat Sobat Booyah terlihat keren, namun juga membuat akun kalian menjadi lebih bernilai.

Punya Dua Tampilan Berbeda yang Sangat Menarik

Jika dibedah, kata “Aquablaze” terdiri dua kosa kata yakni “Aqua” yang berarti air atau konotasi lain sebagai es, dan “Blaze” yang berarti api. Hal tersebut tercermin menjadi tampilan utama dari skin ini. Vector Aquablaze Wrath FF membawa dua tampilan yang berbeda untuk senjata Vector dalam mode Akimbo.

Hal ini tentunya sangat menarik, mengingat belum ada Gun Skin yang punya dua tampilan berbeda khususnya untuk senjata Akimbo. Sebagai senjata Dual, kehadiran skin ini membuat Vector jadi lebih keren dan menarik.

Tak Hanya Tampilan, Skin Ini Punya Atribut yang Mumpuni

Salah satu kekurangan dari Akimbo Vector adalah jangkauan serangannya yang sangat rendah. Dengan peningkatan Range, tentunya skin Vector Aquablaze Wrath FF memiliki jangkauan serangan efektif yang lebih jauh dari biasanya.

Di sisi lain, penambahan dua poin Damage tentunya tak main-main karena membuat Vector jadi lebih mengerikan. Burst Damage yang ditimbulkan dalam mode akimbo khususnya dalam pertempuran jarak dekat akan semakin besar dan membuat musuh lebih mudah knock.

Tunggu apalagi. Segera Top Up Diamond sekarang juga untuk mendapatkan Gun Skin eksklusif Vector Aquablaze Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...