Home Game Update Event Event Magic Arrow FF, Ada Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire!

Event Magic Arrow FF, Ada Bundle Enharmonic Treblerock Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event di Free Fire selalu datang silih berganti dengan menyajikan berbagai hadiah utama yang berbeda-beda tentunya. Salah satu event yang bisa dibilang cukup baru di Free Fire Indonesia adalah event Magic Arrow FF.

Berita baik bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya bundle baru ataupun event, event Magic Arrow FF bakal segera hadir ke Free Fire dengan membawa Bundle bernama Enharmonic Treblerock Free Fire!

Baca Juga: Callback FF Kembali Hadir di Event 4th Anniversary, Catat Tanggalnya!

Baca Juga: Buat Healingmu Lebih Optimal dengan Manfaatkan 3 Pet Free Fire (FF) Ini!

Lebih lengkapnya mengenai event Magic Arrow FF dan juga Bundle Enharmonic Treblerock, yuk simak artikel bocoran ini lebih lanjut!

Bundle Enharmonic Treblerock FF di Magic Arrow

Magic Arrow kembali lagi ke Free Fire setelah terakhir kali menghadirkan dua item kolaborasi Free Fire x Street Fighter V. Kali ini, event Magic Arrow FF datang dengan sebuah bundle bernama Bundle Enharmonic Treblerock.

Event Magic Arrow untuk mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock FF ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Agustus hingga 2 September 2021 mendatang. Untuk detail aturan eventnya, adalah sebagai berikut:

  1. Spin dan kumpulkan koin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk hadiah utama Bundle Enharmonic Treblerock (FF)
  2. Setiap spin juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung Bundle Enharmonic Treblerockn Free Fire
  3. Kamu dapat menggunakan 20 Diamond untuk 1x Spin dan 80 Diamond untuk 5x Spin
  4. Selain mendapatkan koin kalian juga berkesempatan mendapatkan diskon untuk spin ke depannya 25% diskon selama 60 menit ataupun 50% diskon untuk 10 spin ke depan
  5. Hadiah akan dikirim ke vault/collection kamu

Ada dua cara untuk mendapatkan Bundle Enharmonic Treblerock di event Magic Arrow terbaru ini. Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui Spin ataupun dengan menukarkan koin yang telah kalian kumpulkan.

Jika nantinya ingin mengumpulkan koin untuk ditukarkan Bundle Enharmonic Treblerock, Sobat Booyah harus memiliki 180 koin atau jika ingin hanya memiliki beberapa bagian Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan harga koin seperti yang ada di bawah.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan Bundle Enharmonic Treblerock FF yang ada di dalam Magic Arrow terbaru di Free Fire ini, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...