Home Game Update Event Callback FF Rampage: New Dawn, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire!

Callback FF Rampage: New Dawn, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, event Rampage merupakan event besar yang hadir di Free Fire. Terbukti dengan adanya perubahan di dalam game yang turut mewarnai berlangsungnya event yang telah memasuki tahun ketiga ini.

Tentu saja, jika berbicara event besar di Free Fire kita tidak bisa lepas dari hadirnya misi Callback FF termasuk di event Rampage: New Dawn Free Fire ini yang juga menghadirkan misi Callback!

Baca Juga: Kombinasi Skill Ford FF Ini Bisa Buat Kebal Hingga Zona Akhir di Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Senjata Saat Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Penasaran dengan apa misi Callback FF spesial event Rampage: New Dawn Free Fire ini dan apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan? Berikut Berita Booyah punya detailnya untuk Sobat Booyah!

Friend Callback FF Rampage: New Dawn Free Fire

Misi dalam event Callback FF Rampage: New Dawn Free Fire sebenarnya cukup mudah. Sobat Booyah diharuskan mengajak pemain Free Fire yang sudah tidak bermain selama waktu tertentu untuk kembali bermain Free Fire.

Event Friend Callback FF spesial Rampage: New Dawn ini nantinya akan berlangsung pada tanggal 26 Juni hingga 30 Juni 2021. Selain pengundang, penerima undangan untuk bermain kembali juga bakal mendapatkan hadiah!

Hadiah tersebut adalah Mythos Four Black Box. Berikut adalah daftar hadiah dan total Mythos Four Black Box yang bisa kalian dapatkan:

  • Callback 1 Teman: 1x Mythos Four Black Box
  • Callback 3 Teman: 3x Mythos Four Black Box
  • Callback 5 Teman: 5x Mythos Four Black Box
  • Callback 7 Teman: 7x Mythos Four Black Box
  • Pemain yang menerima undangan: 5x Mythos Four Black Box

Dalam Mythos Four Black Box, Sobat Booyah tidak hanya bisa mendapatkan Mythos Token, tetapi juga hadiah utama yaitu berupa 19.999 Diamond! Hadiah yang bukan sedikit tentunya apabila Sobat Booyah beruntung.

Maka dari itu, jangan sampai kelewatan event seru Callback FF dalam event Rampage: New Dawn dan raih kesempatan mendapatkan 19.999 Diamond Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...