Home Tips Rekomendasi 3 Gun Skin AN94 Terbaik di Free Fire (FF)!

Rekomendasi 3 Gun Skin AN94 Terbaik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Keberadaan Gun Skin dengan segala daya tariknya memberikan dampak besar bagi kekuatan efektifitas senjata Free Fire, seperti AN94 misalnya. Meski pada awal kehadirannya AN94 kurang diminati karena kurang efektif dalam bertarung, deretan Buff dan Nerf membantunya menjadi salah satu senjata mematikan saat ini.

Sama halnya dengan senjata lainnya, AN94 memiliki sederet Gun Skin dengan peningkatan statistik yang tak kalah saing. Tampilan-tampilannya juga cukup menarik perhatian. Selain membantu menumbangkan musuh, menggunakannya juga akan meningkatkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Senjata Saat Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Deretan Emote FF Edisi Turnamen Free Fire! Punya Semua?

Menurut Berita Booyah, Ada 3 pilihan Gun Skin terbaik untuk AN94 yang sangat wajib untuk kamu coba. Penasaran Gun Skin apa saja yang menjadi Skin terbaik untuk AN94? Simak daftarnya berikut ini!

AN94 – Spikey Spine

Sumber: Beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

Daftar pertama diisi oleh AN94 – Spikey Spine. Dalam balutan warna ungu, Gun Skin ini terlihat keren dan tentunya dapat diandalkan untuk menghabisi musuh. kombinasi peningkatan Fire Rate dan Range membuat Gun Skin ini sangat kuat untuk menghabisi musuh di jarak jauh dengan cepat.

Kekuatan Gun Skin ini akan lebih maksimal, sebab pengurangan Statistiknya hanya 1 poin pada Magazine. Tentu ini bukanlah hal yang berdampak buruk, karena dapat diatasi dengan Attachment Magazine.

AN94 – Carrot Imp Head

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Damage(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Jika Skin sebelumnya AN94 ditingkatkan Fire Rate dan Range-nya, Pada Gun Skin AN94 – Carrot Imp Head ditingkatkan Damage dan Accuracy masing-masing 2 poin. Keduanya merupakan statistik Vital yang berdampak besar pada kekuatan senjata. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Gun Skin ini sangat mematikan

Akurasi yang tinggi akan menjamin Damage besar AN94 tepat mengenai sasaran. Pengurangan 1 poin pada Magazine tidak akan membuat Sobat Booyah kekurangan amunisi untuk segera melumat musuh. Pastikan kamu memiliki Gun Skin ini!

AN94 – Ruby Bride

Sumber: Beritabooyahid

Statistik

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(-)

Selain dua Gun Skin AN94 sebelumnya, Berita Booyah juga sangat merekomendasikan AN94 – Ruby Bride untuk Sobat Booyah miliki. Menjadi Gun Skin terbaru yang hadir di Weapon Royale, sepertinya kesempatan mendapat skin ini lebih realistis.

Memiliki kombinasi peningkatan Damage dan Armor Penetration, dirasa lebih dari cukup untuk memberikan kekuatan mematikan untuk melumat habis musuh. Gun Skin ini dapat diandalkan untuk pertempuran berbagai kondisi.

Itulah 3 Gun Skin AN94 yang menurut Berita Booyah lebih unggul dari Gun Skin lainnya. Apakah Sobat Booyah ingin merekomendasikan Gun Skin AN94 lainnya? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...