Home Highlight Cara Cepat Mengetahui Umur Akun Free Fire (FF) Kalian!

Cara Cepat Mengetahui Umur Akun Free Fire (FF) Kalian!

Hi Sobat Booyah!

Di antara Sobat Booyah, pasti ada di antara kalian yang lupa tanggal, bulan, bahkan tahun pembuatan awal akun Free Fire bukan? Entah itu mulai dari hari, bulan, ataupun tahun pembuatan.

Sebenarnya, adal satu cara yang bisa Sobat Booyah lakukan yaitu dengan melakukan cara berikut. Tetapi, bagi Sobat Booyah yang merasa cara tersebut ribet, kalian bisa menggunakan trik satu ini.

Baca juga: Ini Cara Agar Kalian Tahu Kapan Pertama Kali Bermain Free Fire!

Baca juga: Penyebab Pemain Free Fire (FF) Sering Tereliminasi di Awal Game!

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Umur Akun pada Informasi Awal Masuk In-Game.

Sumber: booyah.co id

Sering tidak disadari, informasi terkait umur akun Free Fire Sobat Booyah sebenarnya selalu ditampilkan awal tampilan masuk in-game tepat ketika scene berada di pesawat.

Informasi itu berkaitan dengan map tempat kalian bertempur, tanggal ketika kalian bermain pada hari itu, jam, kode eksekusi, karakter yang digunakan dan yang terakhir adalah hari yang mana itu adalah umur akun Sobat Booyah.

Cara Menghitungnya

Sumber: booyah.co.id

Bisa dilihat dari contoh gambar diatas tertulis “HARI 1026” yang artinya umur akun tersebut adalah 1026 hari. Cara menghitung tanggal dibuatnya akun tersebut cukup dengan mengkonversinya menjadi tahun.

026 hari adalah 2 tahun lebih 10 bulan lebih 8 hari. Waktu ketika gambar diatas diambil adalah tanggal 15 Oktober 2020. 2 tahun lebih 10 bulan lebih 8 hari yang lalu ketika hari ini adalah 23 Desember 2018.

Jadi, akun Free Fire diatas berumur 2 tahun lebih 10 bulan lebih 8 hari, dan dibuat pada tanggal 23 Desember 2018.

Selain itu ada cara lain untuk mengetahui kapan pertama kali kalian bermain Free Fire dengan melihat pada settingan Facebook. Untuk cara melihat melalui Facebook, kamu bisa membaca artikelnya di sini.


Setelah menggunakan tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah ingat kembali kapan akun Free Fire kalian kapan pertama kali dibuat?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...