Home Fun Mengenal Lebih Dekat Tentang Item Kamuflase FF: Oil Barrel

Mengenal Lebih Dekat Tentang Item Kamuflase FF: Oil Barrel

Hi Sobat Booyah!

Oil Barrel merupakan salah satu dari beberapa item kamuflase yang ada di dalam game Free Fire (FF). Item kamuflase ini berbentuk tong sebagai alat penyamarannya. Free Fire memiliki banyak item kamuflase yang pastinya berbeda-beda.

Setiap item kamuflase menjadi perhatian dan menarik pemain untuk mencoba menggunakannya sebagai strategi permainannya. Tak sedikit pemain bahkan pro player sekalipun juga pernah mencobanya.

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik Hiro 10 Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: MP5 Electrical Booster FF, Alternatif Terbaik pengganti MP40?

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan dengan item Oil Barrel Free Fire, yuk bareng BOOYAHCOID kita kenalan lebih dekat item satu ini!

Tentang Oil Barrel Free Fire (FF)

Oil Barrel merupakan item kamuflase berbentuk sebuah Tong yang telah usang dan berwarna gelap. Jika kamu berkamuflase dengan ini, nantinya kamu akan bersembunyi pada sebuah Tong Minyak. Tong ini berbeda dengan Tong Merah yang dapat meledak.

Item ini tersebar luas di dalam Map. Untuk dapat menggunakan item ini, kamu bisa mencarinya di Map. Namun yang perlu ketahui adalah, item ini tergolong sulit untuk ditemukan.

Ciri Khas Oil Barrel

Tak terelakkan lagi bahwa setiap item kamuflase pasti memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya unik sehingga menarik perhatian pemain tak terkecuali untuk Oil Barrel, Berikut ini ciri khas dari Oil Barrel:

  • Bentuknya menyerupai Tong Merah
  • Item kamuflase yang berbentuk Tong
  • Mempunyai suara yang unik

Manfaat dan Kegunaan Oil Barrel

Tong bukanlah sembarang Tong, itulah ungkapan yang tepat untuk Tong satu ini. Bukan hanya sebagai hiasan pelengkap saja, ada lagi lho kegunaan lain dari Tong ini. Berikut ini ulasannya:

  • Sebagai pelindung Vest
  • Untuk mengelabui musuh yang lengah
  • Sebagai hiburan ketika kesulitan mencari musuh dengan adanya suara yang unik dari Tong ini.
  • Sebagai Item kamuflase

Nah, itu tadi merupakan pembahasan mengenai Oil Barrel di Free Fire. Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu penggemar dari salah satu item kamuflase yang terdapat di Free Fire ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...