Home Game Update Event Cara Dapat AK47 Emerald Power FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free...

Cara Dapat AK47 Emerald Power FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut Idul Fitri yang memang tinggal menghitung hari, Free Fire bakal kedatangan sebuah event menarik bernama Booyah Lebaran. Kehadiran event ini nantinya akan menggantikan event Booyah Ngabuburit.

Seperti biasanya, dalam event Free Fire tentu akan menghadirkan berbagai hadiah gratis yang bisa didapatkan dengan menjalani misi yang ada termasuk dalam event Booyah Lebaran FF nantinya.

Baca Juga: Tak Ada Rumor, Yannn Pamit Tinggalkan ECHO Esports!

Baca Juga: 3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free Fire!

Salah satunya ada Gun Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis yaitu Gun Skin AK47 Emerald Power FF. Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini untuk informasinya!

Gun Skin AK47 Emerald Power Free Fire (FF)

Gun Skin AK47 Emerald Power hadir ke Free Fire dengan nuansa khas lebaran. Dengan warna hijau serta ornamen, Gun Skin ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui event Booyah Lebaran.

Event Booyah Lebaran sendiri akan hadir dan datang ke Free Fire mulai tanggal 28 April 2022. Nantinya, Gun Skin AK47 Emerald Power bisa didapatkan dengan cara menukarkan sebuah Token khusus dari event tersebut.

Token tersebut adalah Date Token yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakoni berbagai misi harian seperti Login dan bermain bersama teman. Total, dalam sehari melalui misi harian Sobat Booyah bisa mendapatkan 7 Date Token.

Memiliki statistik Damage(+), Range(+), dan Movement Speed(-), Sobat Booyah nantinya sudah bisa menukarkan Date Token menjadi Gun Skin AK47 Emerald Power mulai tanggal 28 April 2022.

Selain Gun Skin AK47 Emerald Power FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya dengan menukarkan Date Token. Berikut adalah detailnya:

  • Gun Skin AK47 Emerald Power: 40x Date Token
  • Emerald Basher: 10x Date Token
  • Cherished Emerald Avatar: 5x Date Token
  • Cosmic Bounty Hunter Weapon Loot Crate: 3x Date Token
  • 5 Gold (limit:99): 2x Date Token

Tak hanya hadiah tersebut, event Booyah Lebaran juga bakal kebanjiran hadiah lainnya yang tak kalah menariknya! Terus pantau website Berita Booyah untuk tahu bocoran lengkapnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...