Home Fun 3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free...

3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain bisa membentuk tim agar permainan berjalan dengan lebih mudah, seru, dan tentunya bisa meningkatkan pertemanan di in-game. Baik di mode Battle Royale maupun Ranked, bermain bersama tim jauh lebih menyenangkan.

Saat bermain squad, tidak melulu soal strategi yang harus ditonjolkan. Namun, bentuk menghargai satu sama lain juga harus ada untuk chemistry yang kuat. Nah berikut ini, 3 bentuk respect yang bisa Sobat Booyah lakukan terhadap rekan tim di Free Fire!

Baca Juga: Emote Fire Slam Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Pet Axolotl – Zasil FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Beri Like

Di saat Sobat Booyah telah mati atau tereliminasi lebih dulu, Sobat Booyah bisa memberikan like pada akun milik rekan tim. Ini akan menjadikan bentuk rasa bahwa Sobat Booyah sudah percaya terhadap rekan tim untuk selanjutnya. Rekan tim juga tidak akan merasa beban atas terleminasinya Sobat Booyah setelah Sobat Booyah like.

Like Permainan Rekan Tim

Saat rekan tim melakukan permainan yang memukau dan hebat seperti clutch, Sobat Booyah bisa memberi like atas permainannya! Ini menandakan, bahwa Sobat Booyah berterima kasih kepada rekan tim atas permainannya yang bisa membawa kemenangan.

On Mic

Jika salah satu rekan tim Sobat Booyah on mic, Sobat Booyah juga bisa langsung menyalakan mikrofon untuk berkomunikasi kepada rekan tim. Ini juga menjadi salah satu bentuk respect ke pemain lain. Sobat Booyah tidak mau bukan jika berkomunikasi tanpa ada balasan?

Nah itukah 3 bentuk respect Sobat Booyah yang bisa dilakukan terhadap rekan tim! Apakah Sobat Booyah sudah melakukan hal-hal ini sejak dulu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...