Home Esports Tak Ada Rumor, Yannn Pamit Tinggalkan ECHO Esports!

Tak Ada Rumor, Yannn Pamit Tinggalkan ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

ECHO Esports merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia yang akan bertanding di fase Play-Ins FFWS 2022 Sentosa. Menuju tanggal main yang kian mendekat, ECHO Esports umumkan perombakan pemain!

Tepat pada tanggal 26 April kemarin, ECHO Esports pamitkan salah satu pemainny melalui kanal YouTube dan Instagram resminya. Ialah Yannn, yang merupakan pemain cadangan di ECHO Esports.

Baca Juga: 3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free Fire!

Baca Juga: Emote Fire Slam Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Sumber: YouTube ECHO Esports

Yannn kini telah pamit dari ECHO Esports. Bisa dibilang selama ia berada di bawah naungan tim singa muda, ia melihat bagaimana perjuangan ECHO Esports dalam mengamankan tiket Divisi 1 FFML Season V.

Jatuh bangun telah Yannn lewati bersama ECHO Esports selama 2 Season, yaitu mulai dari 8 Juni tahun lalu saat ia baru resmi diumumkan sebagai line up baru ECHO Esports.

Walaupun jarang dimainkan karena posisinya sebagai pemain cadangan, tentu bukan hal yang bisa diremehkan. Di saat posisi jatuhnya ECHO Esports, Yannn selalu semangati rekan-rekannya untuk bangkit. Pengalaman juara ECHO Esports di FFIM 2022 Spring kemarin, menjadi prestasi pertama dan terakhir Yannn di panggung FFIM bersama tim ECHO Esports.

Dan berikut ini, roster terbaru ECHO Esports setelah pamitnya Yannn.

  • ECHO DUTZZ
  • ECHO KHUCAI24
  • ECHO KIBA
  • ECHO KOJAAA
  • ECHO OMBAC

Apakah ECHO Esports akan menarik pemain baru untuk menggantikan Yannn? Atau akan berangkat ke Singapura dengan 5 pemainnya saja? Menarik untuk ditunggu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...