Home Game Update Event Cara Dapat Bundle Camou War Turtle Gratis di Booyah Merdeka Free Fire!

Cara Dapat Bundle Camou War Turtle Gratis di Booyah Merdeka Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan pencari event gratisan di Free Fire? Kabar gembira, ada event baru bernama Booyah Merdeka yang segera hadir di Free Fire dengan membawa segudang hadiah!

Sebagai event untuk menyambut bulan kemerdekaan Indonesia, dalam event ini nantinya tersaji sederet misi yang bisa Sobat Booyah bisa lakukan dengan hadiah mendapatkan berbagai item secara gratis.

Baca Juga: Ada 17 Tiket Luck Royale Gratis di Peak Day Booyah Merdeka FF!

Baca Juga: Miliki M4A1 Star General FF Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire!

Salah satunya adalah, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah bundle gratis yaitu bundle Camou War Turtle Free Fire (FF). Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan bundle tersebut? Baca bocorannya di bawah ini!

Bundle Camou War Turtle FF Booyah Merdeka Free Fire

Bundle Camou War Turtle FF merupakan salah satu hadiah yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan dalam event Booyah Merdeka Free Fire. Bagaimana tidak, akapan lagi kesempatan kamu bisa mendapatkan bundle ini secara gratis.

Untuk cara mendapatkannya nantinya Sobat Booyah bisa mengumpulkan berbagai Token khusus yang akan hadir selama event Booyah Merdeka FF berlangsung. Kedua Token tersebut adalah Flag Token dan Merdeka Token.

Flag Token bisa Sobat Booyah dapatkan dengan cara Aftermatch Drop di mode Clash Squad dan Battle Royale. Sementara itu, Merdeka Token bisa juga didapatkan dari Aftermatch Drop namun dengan presentase yang lebih kecil dan misi di Peak Day.

Berikut, adalah jumlah Flag Token dan Merdeka Token yang Sobat Booyah wajib kumpulkan untuk ditukarkan ke bundle Camou War Turtle FF dan berbagai hadiah lainnya:

  • 55x Flag Token + 6x Merdeka Token: Bundle Camou War Turtle
  • 2x Merdeka Token: 1x Diamond Royale (limit: 7)
  • 20 Flag Token: Punkster Backpack
  • 10x Flag Token: Avatar – Sauce Swagger
  • 10x Flag Token: Banner – Sauce Swagger
  • 10x Flag Token: Loudspeaker (limit: 5)

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan Bundle Camou War Turtle FF dan sederet hadiah lainnya dalam event Booyah Merdeka Free Fire? Pastikan Sobat Booyah tidak melewatkan event seru satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...