Home Game Update Event Ada 17 Tiket Luck Royale Gratis di Peak Day Booyah Merdeka FF!

Ada 17 Tiket Luck Royale Gratis di Peak Day Booyah Merdeka FF!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Agustus 2021, tentu saja menjadi bulan yang cukup penting bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, di bulan ini merupakan bulan dari sejarah berdirinya bangsa Indonesia dengan diumumkannya kemerdekaan.

Untuk menyambut hal tersebut, Free Fire sendiri akan menghadirkan event terbaru dengan judul “Booyah Merdeka” sekaligus melanjutkan event Jota Merdeka yang telah ada di Free Fire saat ini.

Baca Juga: Miliki M4A1 Star General FF Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire!

Baca Juga: M1887 Free Fire Dapatkan Nerf, Tidak Lagi Overpower?

Menariknya, pada Peak Day event Booyah Merdeka Free Fire ini Sobat Booyah bisa mendapatkan 17 Luck Royale Voucher secara gratis hanya dalam waktu satu hari! Berikut adalah bocoran salah satu misi di Booyah Merdeka FF!

17 Tiket Luck Royale FF Booyah Merdeka Free Fire

Sambar adalah ilustrasi

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan total 17 tiket Luck Royale secara gratis di event Booyah Merdeka hanya pada saat Peak Day berlangsung saja.

Yap, angka ini merupakan angka yang sama dengan tanggal kapan Indonesia merdeka yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945. Sementara itu, Peak Day event Booyah Merdeka Free Fire juga bakal berlangsung di tanggal 17 Agustus 2021.

Sobat Booyah nantinya hanya perlu untuk melakukan login antara tanggal 17 dan 18 Agustus 2021, secara otomatis kalian bisa mengklaim 10x Incubator Voucher + 7x Weapon Royale Voucher secara gratis!

Tentu saja, hal ini tidak bisa Sobat Booyah melewatkan mengingat 17 tiket Luck Royale bukanlah ankga yang sedikit terlebih lagi untuk Incubator Voucher yang terbilang lumayan bisa saja kalian mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Maka dari itu, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan berlangsungnya event Booyah Merdeka di Free Fire yang bakal berlangsung mulai tanggal 6 Juli 2021 ioni?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...