Home Game Update Event Miliki M4A1 Star General FF Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire!

Miliki M4A1 Star General FF Gratis di Event Booyah Merdeka Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event gratis tidak pernah putus hadir di Free Fire. Tentu saja, hal ini membuktikan Free Fire selalu menyajikan berbagai hal demi kenyamanan pemainnya dengan memberikan berbagai hadiah gratis.

Terbaru, sebuah event untuk menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia bertajuk “Booyah Merdeka” akan segera datang ke Free Fire dan tentu saja membawa segudang hadiah di dalamnya.

Baca Juga: M1887 Free Fire Dapatkan Nerf, Tidak Lagi Overpower?

Baca Juga: Cosplay Duo Bundle Free Fire x McLaren Tampil Keren dan Memukau!

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah miliki dan bawa secara gratis dalam event Booyah Merdeka Free Fire nantinya adalah Gun Skin M4A1 Star General FF! Seperti apa cara mendapatkannya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

M4A1 Star General FF Booyah Merdeka Free Fire

Booyah Merdeka merupakan event Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 6 Juli 2021. Event ini juga masih merupakan event sambungan dari Jota Merdeka FF yang saat ini tengah berlangsung.

Cara untuk mendapatkan M4A1 Star General secara gratis dalam event Booyah Merdeka Free Fire ini juga cukuplah mudah. Sobat Booyah hanya perlu mengumpulkan kill sesuai dengan yang telah ditentukan.

Lebih tepatnya, nantinya Sobat Booyah harus mengumpulkan kill sebesar 45 kill. Misi ini sendiri bakal berlangsung di tanggal 17 dan 18 Agustus 2021 yang sekaligus menjadi hari Peak Day pelaksanaan event Booyah Merdeka Free Fire.

Nantinya, setelah Sobat Booyah berhasil melakukan kill sebanyak 45 pemain kalian bisa mengklaim Gun Skin M4A1 Star General FF secara gratis. Adapun, untuk statistik yang ditawarkan pada M4A1 Star General adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Gun Skin M4A1 Star General FF ini? Selain itu, masih banyak hadiah lain yang wajib kalian tunggu di event Booyah Merdeka Free Fire! Pastikan kalian hanya membaca bocoran event Booyah Merdeka di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...