Home Fun Groza - Thunder Electrified, Gun Skin Groza Terbaik di Free Fire (FF)?

Groza – Thunder Electrified, Gun Skin Groza Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merilis seri incubator terbaru yakni seri Groza Beatz Bangers FF yang sebelumnya telah marak dirumorkan agar segera hadir. Ini merupakan momen yang tepat bagi Groza untuk mendapatkan Gun Skin eksklusif, mengingat popularitasnya yang tengah naik daun.

Hadiah utama dari seri incubator terbaru ini adalah Gun Skin Groza – Thunder Electrfied. Sebagai hadiah utama, Gun Skin ini punya tampilan yang benar-benar mewah dan keren serta menghadirkan statistik yang tak kalah bagusnya.

Baca Juga: Cara Dapat Jewel Mystified Bundle FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: Bantu Redam META Granat di Free Fire (FF) dengan Cara Berikut!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk mengulas kekuatan dari skin Groza – Thunder Electrified Free Fire (FF). Yuk langsung saja ke inti pembahasannya!

Detail Statistik Groza – Thunder Electrified FF

Gun Skin ini menghadirkan perpaduan dua atribut penghancur, yakni Damage dan Armor Penetration. Dua poin Damage dikombinasikan dengan satu poin Armor Penetration, dengan pengurangan pada Movement Speed yang tak berdampak besar.

Seperti yang kita tahu, Groza merupakan senjata yang ditempatkan di Air Drop saja, karena kemampuannya yang begitu mengerikan. Groza unggul pada Range, Accuracy, dan Damage yang besar. Dengan Penambahan 2 poin Damage, tak terbayang sebesar apa kekuatan Gun skin ini.

Sementara itu, Armor Penetration menjadi statistik yang akan mengikis dan menghancurkan Vest dan Helmet sebagai pertahanan musuh. Armor yang rusak tak akan mampu menahan Damage besar dari Groza, sehingga Damage dipastikan mengenai musuh seutuhnya.

Jadi Gun Skin Groza Terbaik di Free Fire?

Sejauh ini, sudah ada beberapa Gun Skin dari Groza. Namun, untuk Gun Skin eksklusif Groza – Thunder Electrified jadi yang terbaik berkat tampilannya yang sangat keren. Dari segi statistik, Gun Skin ini juga tak terlalu buruk.

Meski tak menghadirkan peningkatan Fire Rate sebagai hadiah utama Incubator seperti yang diharapakan banyak pemain. Groza – Thunder Electrified memiliki kekuatan yang sangat besar dan efektif untuk digunakan pertarungan jarak jauh.

Tambahan Fire Rate dapat diperoleh dari penggunaan AR Magazine yang dipasangkan pada Groza. Kemampuan aim yang baik sebenarnya ebih dari cukup untuk memaksimalkan kekuatan dari skin ini sekalipun tanpa peningkatan Fire Rate.

Itulah sedikit ulasan mengenai Gun Skin Groza – Thunder Electrified Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah tertarik untuk segera mempermanenkan Gun Skin keren yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...