Home Game Update Event Raih Kesempatan Miliki 30.000 Diamond di Event Callback Free Fire (FF)!

Raih Kesempatan Miliki 30.000 Diamond di Event Callback Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Masih dalam suasana event Operation Chrono, Free Fire saat ini hadir dengan suanana yang sangat menarik. Terlebih lagi, event serta hadiah menarik tersedia selama event Operation Chrono berlangsung.

Salah satu hal yang selalu tak terlewatkan ketika hadirnya event besar termasuk Operation Chrono di FF adalah, adanya event Callback yang tak jarang selalu ditunggu-tunggu pemain kehadirannya.

Baca Juga: 4 Item “Kartu Ajaib” Ini Paling Diinginkan Player Free Fire!

Baca Juga: Mystery Shop FF Desember Hadir, Dapatkan Dua Bundle Kece Ini!

Bagaimana tidak, pada event Callback terutama untuk Operation Chrono ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan 30.000 Diamond! Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak saja langkahnya di bawah.

Cara Mendapatkan 30.000 Diamond Callback FF

Event Callback pada Operation Chrono sendiri akan berlangsung mulai pada tanggal 19 hingga 23 Desember 2020. Seperti biasanya, untuk bisa menyelesaikannya, Sobat Booyah harus mengajak pemain lama untuk bermain kembali.

Dari data yang didapatkan BOOYAHCOID, berikut adalah daftar misi yang harus diselesaikan serta hadiah yang bakal didapatkan pada Callback Operation Chrono:

  • Call Back 1 teman = 1x Blue Chrono Box
  • Call Back 3 teman = 3x Blue Chrono Box
  • Call Back 5 teman = 5x Blue Chrono Box
  • Call Back 7 teman = 7x Blue Chrono Box

Dari Blue Chrono Box inilah, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan 30.000 Diamond. Sementara itu, teman yang berhasil kalian undang dan bermain kembali nantinya akan mendapatkan 5x Blue Chrono Box.


Dengan hadiah fantastis yang mengiringi, jadi tunggu apalagi? Segera persiapakan siapakah orang yang ingin kalian ajak bermain kembali di event Friend Callback pada Operation Chrono ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...