Home Tips Ingin Mengubah Tampilan Hitmarker Free Fire? Berikut Caranya!

Ingin Mengubah Tampilan Hitmarker Free Fire? Berikut Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Ada satu lagi fitur di game Free Fire. Hitmarker namanya, fitur ini merupakan fitur yang cukup berguna untuk menambah tampilan di dalam game. Walaupun bagi beberapa orang fitur ini terasa tidak berguna.

Hitmarker merupakan tanda yang mirip seperti huruf X yang muncul saat kita menembak musuh. Pada Hitmarker klasik, tanda X yang muncul akan berwarna merah, tetapi saat menggunakan scope, tanda X ini tidak akan muncul.

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Training Ground Dapatkan Pembaruan!

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Senjata Baru ParaFAL!

Sedangkan nantinya, Hitmarker baru tanda X yang muncul akan berwarna putih, tetapi juga akan keluar tanda X yang berwarna merah setelah kita berhasil membunuh musuh. Saat menggunakan scope, Hitmarker ini juga akan muncul.

Sumber : Booyah.co.id

Lalu bagaimana cara mengatur supaya Hitmarker bisa menjadi seperti yang telah dimaksudkan di atas? Berikut BOOYAHCOID memiliki caranya!

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, Sobat Booyah harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih Hitmarker Baru

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih Hitmarker yang berada paling bawah kontrol. Setelah menemukan Hitmarker kalian pilih Hitmarker baru dengan mengklik “Baru”.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah diatas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, Sobat Booyah telah menggunakan Hitmarker baru.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...